whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Router Nirkabel Belkin dengan Comcast

Tidak ada alasan untuk menekankan tentang mengatur router nirkabel Belkin Anda untuk bekerja dengan layanan Internet Comcast Anda. Meskipun terdapat perbedaan dalam perangkat keras, router nirkabel dirancang untuk bekerja dengan berbagai produk dan layanan. Proses ini hanya akan memakan waktu beberapa menit dan yang Anda perlukan hanyalah satu set kabel jaringan. Prosesnya mirip dengan menghubungkan router tingkat rumah ke ISP mana pun.

Lepaskan kabel daya dari bagian belakang modem kabel Comcast Anda.

Colokkan kabel Ethernet ke "Internet" port pada modem.

Masukkan ujung kabel yang lain ke port "Internet" di bagian belakang router nirkabel Belkin. Colokkan catu daya router ke stopkontak di dekatnya. Sambungkan kabel daya untuk modem Comcast.

Masukkan CD Pengaturan Belkin yang disertakan dengan router ke drive disk komputer Anda. Tunggu Wisaya Penataan diluncurkan. Klik "Pengaturan" di jendela yang muncul.

Ketikkan SSID dan Kata Sandi untuk router ke bidang yang disediakan. Anda dapat menemukan informasi ini di Kartu Informasi Jaringan yang terpasang di sisi router. Klik "Next" untuk mengatur router Belkin dengan layanan Internet Comcast Anda. Pesan "Sukses" muncul setelah proses selesai.

Kiat

Untuk keamanan tambahan, ubah SSID dan kata sandi setelah Anda berhasil mengonfigurasi perute agar berfungsi dengan layanan Comcast Anda. Tuliskan ini di atas kertas dan simpan di tempat yang aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317636.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com