whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Mesin Faks Rumah dengan Router Nirkabel

Mesin faks Anda dapat menikmati konektivitas nirkabel yang sama dengan semua perangkat lain di jaringan nirkabel Anda. Selama mesin faks Anda memiliki built-in jaringan nirkabel, itu adalah masalah sederhana untuk menambahkannya ke jaringan Anda. Satu-satunya 'teknologi lama' yang diperlukan adalah kabel telepon, yang masih dibutuhkan untuk mengakses saluran telepon Anda. Setelah diatur, itu dapat diakses oleh perangkat lain di jaringan Anda, termasuk ponsel cerdas Anda.

Berbagi Jaringan

Langkah 1
Gerakkan mouse ke atas sudut kanan layar, lalu gerakkan mouse ke bawah untuk mengaktifkan Charms Bar dan pilih pesona "Settings". Sebelum kita menambahkan mesin faks, kita perlu memastikan bahwa berbagi jaringan diaktifkan.

Langkah 2
Klik ikon Jaringan. Ini adalah ikon yang terlihat seperti set bar yang naik. Mengkliknya akan menampilkan daftar jaringan yang tersedia.
Klik kanan pada nama jaringan Anda dan pilih "Aktifkan atau nonaktifkan berbagi." Akan ada dua opsi yang ditampilkan di kotak dialog berikutnya. Pilih opsi yang mengatakan "Ya, aktifkan berbagi dan sambungkan ke perangkat".

Tambahkan Mesin Faks Nirkabel ke Jaringan

Langkah 1
Pasang kabel daya dan saluran telepon ke mesin faks Anda, lalu hidupkan. Mesin faks akan berkomunikasi dengan jaringan nirkabel dan perangkat lain di jaringan, tetapi masih membutuhkan saluran telepon untuk mengirim dan menerima faks.

Langkah 2
Instal driver mesin faks. Produsen mungkin memiliki metode berbeda untuk melakukan ini, jadi baca instruksinya terlebih dahulu. Umumnya, mesin dinyalakan terlebih dahulu dan kemudian perangkat lunak diinstal. Windows akan secara otomatis menemukan dan menginstal mesin faks sebagai perangkat jaringan saat pertama kali terdeteksi.
Buka Charms Bar dan pilih mantra "Search". Ketik "jaringan" ke dalam bilah pencarian, tekan "Enter" dan klik tautan "Network" di sisi kiri layar. Mesin faks akan muncul sebagai salah satu perangkat yang tersedia di jaringan.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer yang menjalankan sistem operasi Windows 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311662.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

      Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel Canon

      Apakah Anda perlu mencetak tanpa kabel melalui jaringan nirkabel ke desktop atau laptop, artikel ini dapat meminta Anda mencetak tanpa batas dalam hitungan menit. Langkah 1 - Hidupkan printer nirkabel Canon Anda setelah Anda melepaskannya dari kemasan. Masukkan kartrid tinta saat diminta di layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com