whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur HP Deskjet 6980 untuk Wireless

Jika Anda memiliki jaringan nirkabel di rumah atau di tempat kerja, Anda dapat memanfaatkan semua kemampuannya, seperti berbagi printer jaringan melalui koneksi nirkabel. . HP Deskjet 6980 Anda dilengkapi adaptor nirkabel built-in yang mampu menerima pekerjaan cetak dari komputer mana pun di jaringan nirkabel Anda. Sebelum mencetak dari komputer di jaringan Anda, Anda harus menjalankan wizard pengaturan nirkabel printer.

Langkah 1
Posisikan printer di dekat router jaringan nirkabel Anda. Colokkan kabel Ethernet ke port Ethernet di bagian belakang printer. Jalankan ujung lainnya ke salah satu port bernomor di sisi belakang router. Tekan tombol "Cetak Laporan Halaman" pada printer.

Langkah 2
Navigasikan ke halaman pengaturan yang tercantum pada halaman laporan dan klik tab yang berlabel "Jaringan."

Langkah 3
Gulir ke tajuk "Koneksi" dan klik "Nirkabel." Arahkan ke tab berlabel "Wireless Setup." Klik tombol "Start Wizard".

Langkah 4
Ikuti petunjuk untuk menghubungkan 6980 ke jaringan nirkabel Anda. Klik "Selesai" dan tutup browser.

Langkah 5
Buka menu "Start" dan navigasikan ke "Network." Pilih opsi "Tambahkan Printer". Klik "Tambahkan printer jaringan."
Klik "HP Deskjet 6980" dan pilih "Next" dan "Finish" untuk mengakses printer melalui koneksi nirkabel komputer Anda. Ulangi proses penambahan printer di komputer lain di jaringan nirkabel.

Kiat
Jika Anda tidak tahu nama atau kata sandi jaringan nirkabel Anda, navigasikan ke jendela "Jaringan" dan klik "Jaringan" dan Pusat Berbagi. " Nama jaringan yang Anda sambungkan tercantum di bagian atas jendela. " dan klik kanan nama jaringan Anda. Pilih "Properties" dan navigasikan ke tab "Security" untuk menemukan kata sandi otentikasi jaringan Anda.

Peringatan

  • Menambahkan printer jaringan berfungsi berbeda di sistem operasi Windows XP. Buka opsi "Control Panel" dan pilih "Printers and Other Hardware." Pilih "Tambah Printer" dan ikuti petunjuk pada layar untuk menambahkan HP Deskjet 6980.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet
  • Router nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304034.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com