whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai dengan HP All-In-One

Printer "all-in-one" atau multi-fungsi HP memungkinkan Anda mencetak, memindai, mengirim faks, dan menyalin menggunakan perangkat yang sama. Untuk memanfaatkan fitur-fitur ini sepenuhnya, Anda harus menginstal driver perangkat dan perangkat lunak terlebih dahulu. Dengan banyak perangkat HP all-in-one, perangkat lunak HP Photosmart Studio dan HP Scan Pro akan diinstal untuk mengaktifkan pemindaian. Setelah perangkat lunak diinstal, Anda bahkan dapat memindai secara nirkabel jika printer Anda memiliki kemampuan Wi-Fi.

Langkah 1
Masukkan CD instalasi HP ke drive optik Anda untuk meluncurkan wizard pengaturan.

Langkah 2
Klik "Next" untuk memulai instalasi. Hubungkan printer ke komputer menggunakan kabel USB saat diminta. Klik "Selesai" ketika prosedur pengaturan selesai.

Langkah 3
Buka penutup atas printer HP all-in-one dan tempatkan gambar atau dokumen yang ingin Anda pindai menghadap ke bawah pada pemindai kaca.

Langkah 4
Tutup penutup printer dan tekan tombol "Pindai /Cetak Ulang" pada panel kontrol printer.

Langkah 5
Tekan tombol "Pindai ke PC" tombol. Perangkat lunak HP Photosmart Studio dan Scan Pro akan diluncurkan. Gambar awal dari dokumen yang dipindai akan muncul di layar.
Sesuaikan batas pemindaian dengan menambah atau mengurangi pengaturan keluaran atau dengan menyeret garis batas untuk mengambil bagian dokumen yang diinginkan. Kemudian klik "Simpan" untuk menyimpan gambar yang dipindai ke komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Disk instalasi printer HP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305082.html

  • Printer
    • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

      Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com