whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kerugian Silicon

Silikon adalah elemen yang biasanya ditemukan di pasir, debu, dan planet, biasanya dalam bentuk silikat atau silikon dioksida. Elemen ini digunakan untuk berbagai keperluan industri, seperti pembuatan gelas, semen dan keramik. Ini juga digunakan untuk membuat semikonduktor, terutama microchip. Namun, silikon memiliki berbagai kelemahan.

Fleksibilitas
Kerugian silikon biasanya tergantung pada elemen apa yang digunakan untuk memproduksi. Misalnya, ketika digunakan untuk membuat bakeware, bahan memasak yang terbuat dari logam terlalu fleksibel, yang memengaruhi cara produk yang dipanggang dikeluarkan dari oven. Bakeware dibuat menggunakan tekukan silikon saat makanan yang dipanggang dilepas, yang menyebabkan lentur dan pecahnya makanan. Jika jumlah makanan yang dimasak besar, perlu waktu lama untuk memasaknya.

Viskositas Tinggi
Silikon juga digunakan dalam pembuatan karet silikon, yang merupakan polimer yang digunakan dalam pembuatan gasket. dan isolasi. Karet silikon biasanya tebal dan tebal. Karet memiliki viskositas tinggi dan menahan gaya yang memungkinkan air mengalir dengan mudah. Karet yang terbuat dari silikon harus disedot untuk mencegah udara menumpuk. Ini juga tahan terhadap penyembuhan, terutama jika bersentuhan dengan senyawa yang mengandung belerang atau tanah liat.

Kesulitan Membersihkan
Ketika silikon digunakan untuk memberikan segel di sekitar pangkal toilet untuk mencegah kebocoran, sulit untuk menginstal dan menghapus, dibandingkan dengan bahan-bahan alternatif seperti mendempul. Saat melakukan perbaikan tertentu yang memerlukan pengangkatan toilet, dibutuhkan waktu lama untuk membersihkan silikon.

Memeliharanya sebagai Sealant
Saat digunakan sebagai sealant, silikon menimbulkan masalah bagi pengguna saat datang untuk perawatan bahan eksterior, yang disegel menggunakan produk silikon. Tidak ada yang bisa menempel pada sealant, sehingga permukaan yang tersegel tidak dapat dicat ulang atau diwarnai. Ketika sealant benar-benar sembuh, itu juga sulit untuk dihapus. Sementara sealant lainnya mudah larut dalam beberapa pelarut, sealant silikon sulit larut. Ini menimbulkan masalah bagi pemeliharaan permukaan tempat sealant silikon telah digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307509.html

Perangkat lunak
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com