whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghubungkan Canon Rebel ke PC

Kamera Digital Rebel DSRL Canon telah ada untuk sementara waktu sekarang; perusahaan ini merilis Digital Rebel pertama pada tahun 2003: EOS 300D. Banyak "Pemberontak" lainnya telah mengikuti, dari XT atau 350D pada 2005 hingga Rebel T3i atau 600D pada Februari 2011. Semua kamera Pemberontak ini mengambil foto digital, tentu saja, dan mentransfer foto-foto ini ke PC Anda adalah sederhana.

Langkah 1
Nyalakan Digital Rebel Anda dan ambil beberapa gambar. Anda perlu memastikan bahwa kartu memori memiliki gambar di atasnya, atau PC Anda tidak akan mengenali kamera Anda. Pastikan kualitas foto diatur untuk JPG (bukan RAW, format foto yang tidak dikompresi, tidak diproses) untuk memastikan PC Anda mendeteksi gambar saat Anda memasangnya.

Langkah 2
Matikan kamera. Sambungkan kabel USB yang disertakan dengan Digital Rebel Anda ke slot koneksi USB di samping kamera. Ujung kecil kabel terhubung ke kamera Anda dan ujung besar terhubung ke port USB di PC Anda. Hidupkan kamera. Pada komputer yang menggunakan Windows XP atau yang lebih baru, Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak Canon yang dilengkapi dengan Digital Rebel. Windows mendeteksi kamera Anda (atau, lebih tepatnya, gambar JPEG pada kartu memori) dan memuat Windows Photo and Scanner Wizard. Klik "Impor Gambar" menggunakan Windows "untuk memuat wisaya dan mentransfer gambar Anda.

Langkah 3
Instal perangkat lunak Canon yang disertakan dengan Pemberontak Anda, jika Anda ingin memiliki kendali lebih besar atas gambar Anda. perlu menggunakan perangkat lunak ini jika Anda ingin memotret dalam RAW dengan Pemberontak Anda, tetapi sangat membantu untuk mentransfer dan mengedit gambar juga. Masukkan CDRom yang disertakan dengan kamera ke PC Anda atau unduh perangkat lunak yang Anda inginkan dari situs dukungan Canon. Canon Rebels datang dengan beberapa program berbeda yang dapat Anda instal: EOS Utility, Picture Style Editor dan ZoomBrowser yang terakhir - ZoomBrowser - menggantikan Microsoft Transfer Utility. Setelah Anda menginstal perangkat lunak khusus Canon, Anda akan memiliki opsi gunakan untuk mentransfer foto setiap kali Anda menghubungkan Pemberontak melalui USB, seperti pada Langkah 2.
Keluarkan kartu memori dari Pemberontak dan masukkan langsung ke PC Anda, selama komputer Anda memiliki pembaca kartu. Kebanyakan komputer laptop dijual sejak 2009, dan beberapa sistem desktop, memiliki pembaca kartu built-in. Pembaca ini menghilangkan kabel USB saat mentransfer foto dan membiarkan Anda menggunakan kartu memori sebagai drive internal, menyalin foto dari kartu ke folder di komputer Anda. Saat Anda memasukkan kartu ke PC Windows Vista atau Windows 7, Windows mendeteksi foto dan memuat perangkat lunak transfer seperti pada Langkah 2 atau 3 di atas.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu memori
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306934.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghubungkan VB ke Excel

      Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

    • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

      Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com