whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke TV

Wii adalah sistem permainan video generasi keempat Nintendo, dan telah menemukan jalannya ke banyak rumah tangga yang sebelumnya tidak memiliki konsol permainan video apa pun. Wii adalah "pick-up-and-play," yang berarti bahwa siapa pun dapat mengambil controller dan bersenang-senang - tetapi pertama-tama Anda harus menghubungkan Wii Anda ke TV.

Pasang Wii AV Multi "Out plug into the back of the Wii.", 3, [[Ujung hitam kabel akan ditancapkan ke port di bagian belakang konsol Wii.

Sambungkan ujung lain kabel AV Multi Out ke televisi Anda. Ujung ini terdiri dari kabel video kuning, kabel saluran audio putih-kiri, dan kabel saluran audio merah kanan. Sambungkan konektor ini ke masing-masing port kode warna di TV Anda. Jika TV Anda hanya memiliki satu input audio, gunakan konektor putih saja. Perhatikan saluran video mana di TV yang telah Anda pasang.

Nyalakan Wii dan TV Anda, dan sesuaikan TV Anda ke saluran video yang benar. Ini dapat dilakukan dengan menekan tombol "TV /Video" atau "Input" pada remote control TV Anda. Tekan tombol itu untuk mengatur TV Anda ke saluran video tempat Anda memasang kabel Wii. Setelah TV Anda disetel ke saluran yang benar, Wii Anda akan ditampilkan. Lanjutkan mengatur Wii Anda dan menyinkronkan controller - untuk mulai bermain game.

Tips

Jika Anda memiliki port yang benar di TV Anda, Anda dapat menghubungkan Wii Anda secara bergantian menggunakan Wii. Kabel komponen. Alih-alih konektor kuning, putih, dan merah, kabel ini dilengkapi dengan konektor hijau, biru, dan merah untuk saluran video, dan konektor merah dan putih untuk audio. Kabel komponen memungkinkan untuk pemutaran pemindaian progresif serta output 480p.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315464.html

Media
  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke DVR Comcast

    Wii adalah konsol gim video yang dikembangkan oleh Nintendo yang memungkinkan gamer berinteraksi dengan gim yang mereka mainkan berdasarkan pergerakan tubuh mereka. Jika Anda ingin menghubungkan sistem permainan Wii Anda ke televisi yang sama di rumah Anda yang juga terhubung ke DVR, Anda harus

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

    Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

  • Cara Menghubungkan Wii ke TV Lama

      Item yang Anda perlukan TV dengan input AV VCR atau pemutar DVD dengan input AV Termasuk dengan Nintendo Wii adalah satu set kabel AV (audio /video) standar. Sebagian besar TV yang lebih tua (ukuran penuh, perangkat non-HD) yang diproduksi dalam 20 tahun terakhir datang dengan port A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com