whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kamera Canon sebagai Webcam

Sebagian besar camcorder baru datang dengan port USB atau FireWire, membuatnya mudah untuk terhubung ke komputer untuk mengedit video. Tapi bagaimana dengan webcasting? Banyak webcam seukuran bola pingpong, dengan prosedur mudah untuk mentransmisikan audio dan video. Tetapi camcorder Canon, dan bahkan beberapa kamera SLR high-end, juga dapat ditransfer untuk bertindak seperti webcam.

Langkah 1
Kamera Canon Anda dilengkapi dengan perangkat lunak yang memungkinkannya digunakan sebagai webcam, menurut Best Buy's Jose Ortiz, Sales Associate di Digital Imaging yang berbasis di New York. Mulailah dengan menginstal perangkat lunak itu sehingga komputer Anda akan mengenali perangkat untuk siaran web. Komputer Anda tidak akan mengenalinya secara otomatis (kecuali jika itu dibuat khusus dan sudah diinstal perangkat lunak Canon). Perangkat lunak ini juga akan memberi tahu Anda selama instalasi jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan model kamera Anda sebagai webcam. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak instalasi, cari situs web Canon untuk versi yang dapat diunduh.

Langkah 2
Hubungkan kamera ke komputer menggunakan kabel FireWire. Kamera harus dihidupkan ketika Anda menghubungkannya ke komputer.

Langkah 3
Setelah Anda menginstal perangkat lunak, Canon akan membuat folder programnya sendiri di komputer Anda. Buka pengaturan sistem Canon Anda di folder itu. Setel fungsi kamera ke "webcam." (Pengaturan ini juga dapat muncul sebagai "siaran langsung.")
Dalam pengaturan Anda, Anda juga perlu memastikan video yang Anda streaming melalui kamera tidak disimpan di kamera. Periksa pengaturan Anda untuk memastikan data disimpan di memori eksternal (seperti hard drive komputer Anda), daripada memori internal. Jika Anda menggunakan memori internal kamera, maka kamera akan berhenti streaming ketika memori habis - meskipun Anda akan melihat diri Anda di layar. Ini seperti memiliki kamera tanpa kartu memori - Anda dapat "mengambil gambar," tetapi tidak akan disimpan di mana pun.

Kiat
Anda mungkin kehilangan beberapa kualitas gambar saat streaming, tergantung pada kualitas kamera Anda. Banyak camcorder dan kamera Canon mengambil gambar dengan resolusi sangat tinggi, tetapi pastikan kartu grafis komputer Anda dapat mendukung resolusi itu. Jika Anda menempatkan sistem pada pengaturan minimum, itu tidak akan memberi Anda kualitas gambar penuh sebagai webcam. Periksa untuk memastikan komputer Anda akan mendukung kualitas gambar yang Anda inginkan, dan atur opsi Anda sesuai.
Perangkat lunak harus secara otomatis mengalirkan data yang direkam sejak saat itu, tetapi komputer model lama atau komputer dengan firewall mungkin tidak dapat mengalir dengan baik. Untuk komputer lama, prosesor mereka mungkin tidak cukup cepat untuk menggunakan kamera atau camcorder Canon kelas atas sebagai webcam. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memutakhirkan komputer dengan prosesor yang lebih cepat (untuk memindahkan data) dan lebih banyak RAM (untuk mengelola operasi). Untuk firewall, Anda dapat mengatur izin yang memungkinkan streaming berfungsi, tanpa menonaktifkan seluruh firewall. Windows Vista dan Windows 7 akan melihat perangkat secara otomatis dan meminta Anda untuk melakukan streaming; jika Anda melakukan ini maka pengecualian firewall akan dibuat secara otomatis. Untuk sistem lain, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dukungan teknis.

Item yang Anda butuhkan

  • Canon camcorder atau kamera dengan port FireWire
  • kabel FireWire
  • Komputer dengan koneksi FireWire dan gambar card
  • CD instalasi Canon (dilengkapi dengan kamera)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302738.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com