whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Camcorder ke TV

Saat tiba waktunya untuk membagikan video digital Anda, Anda harus menghubungkan camcorder Anda ke TV. Mengaitkan camcorder anda ke televisi adalah mudah. Ikuti langkah-langkah ini untuk mulai melihat video Anda dengan teman dan keluarga Anda.

Temukan input di TV Anda. Tergantung pada televisi Anda, temukan jack RCA (merah, putih, kuning) atau koneksi S-video (satu steker bundar). Anda juga dapat terhubung melalui VCR Anda tetapi hanya melakukan ini jika TV Anda tidak memiliki input.

Temukan output pada camcorder Anda. Anda mungkin harus menghapus panel atau melihat di kompartemen. Rujuk ke manual Anda jika Anda tidak dapat menemukannya. Mungkin terlihat seperti output di TV Anda atau mungkin jack tunggal yang menggunakan kabel adaptor. Itu harus ditandai dengan jelas.

Temukan kabel yang tepat. Ini harus disertakan jika Anda membeli kamera baru. Jika tidak, Anda mungkin harus memesannya dari produsen Anda. Anda juga dapat menemukan kabel adaptor umum di toko elektronik. Kabel S-video mudah ditemukan dan tidak mahal, dan sebagian besar keluarga memiliki beberapa kabel RCA tambahan yang tergeletak.

Buat sambungan. Hubungkan kabel ke camcorder anda terlebih dahulu. Jika Anda menggunakan S-video, Anda harus menghubungkan audio juga. Sebagian besar kamera hanya memiliki satu steker untuk menghubungkan ke camcorder anda. Selanjutnya, pasang kabel ke TV Anda. Pastikan Anda memasukkan semua colokan ke input yang sama. Untuk kabel RCA, pastikan Anda mencocokkan colokan dengan warna dengan input yang sesuai.

Pilih input di TV Anda. Ini biasanya dilakukan dengan menekan tombol INPUT atau VIDEO pada remote Anda (walaupun beberapa TV menggunakan saluran 3 atau 4). Pilih saluran input yang sesuai dengan jack yang anda sambungkan ke camcorder anda.

Putar video. Pastikan camcorder anda dalam mode pemutaran dan lihat video seolah-olah Anda menontonnya di layar LCD Anda. Itu akan muncul di layar. Jika tidak, lanjutkan menggulir melalui saluran input. Periksa koneksi kabel. Jika Anda menggunakan VCR, pastikan VCR dihidupkan dan TV berada di saluran yang benar.

Item yang akan Anda butuhkan

  • TV

  • kabel

  • camcorder



    Kiat

    Memilih S-Video jika tersedia , itu akan memberi Anda kualitas yang lebih baik. Namun, Anda masih harus mencolokkan colokan RCA merah dan putih untuk audio. Sebagian besar TV memiliki input alternatif. Input depan dan samping adalah yang paling mudah diakses.

    Peringatan

    Hindari menggunakan VCR atau menggunakan modulator RF. Ini akan mengurangi kualitas gambar Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312849.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Menghubungkan VB ke Excel

      Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com