whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik Jam Kerja

Jika Anda memiliki jadwal yang tidak dapat diprediksi yang tidak memberi Anda jaminan 40 jam seminggu, maka Anda mungkin ingin membuat grafik dalam spreadsheet Microsoft Excel yang memungkinkan Anda untuk melacak jam kerja Anda dari waktu ke waktu. Anda dapat membandingkan grafik ini dengan jam-jam yang tercantum pada gaji Anda untuk memastikan tempat kerja Anda menghitung pembayaran dengan benar.

Langkah 1
Buka spreadsheet Microsoft Excel. Anda akan sering menemukan ikon Microsoft Excel di desktop Anda atau di menu "Start" Anda. Klik dua kali ikon pada desktop Anda atau klik satu ikon pada menu "Start" Anda untuk memulai.

Langkah 2
Klik pada sel A1. Ketik "Minggu 1." Tekan enter." Dalam sel A2 hingga A8, ketikkan jumlah jam Anda bekerja. Setiap sel mewakili hari dalam seminggu.

Langkah 3
Klik pada sel A9. Kemudian klik pada kotak "fx" kosong di toolbar Anda. Ketik rumus berikut untuk menentukan jumlah total jam kerja: \u003d SUM (A2: A8)

Langkah 4
Tekan "Enter." Total jam akan muncul di sel A9.
Ubah data Anda menjadi bagan. Sorot sel A2 hingga A8 dengan kursor Anda: Klik A2 dan tahan tombol "Shift" dan panah bawah. Gerakkan panah bawah ke bawah daftar sel hingga Anda mencapai sel A8. Klik tab "Sisipkan" pada bilah alat Anda, diikuti oleh "Kolom." Pilih bagan kolom. Excel akan menyisipkan bagan kolom yang mencerminkan data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306927.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Membuat Kunci PGP

    Pretty Good Privacy (PGP) adalah teknologi enkripsi yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Proses enkripsi dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak desktop. Ketika Anda menginstal perangkat lunak PGP, Anda perlu membuat kunci. Kunci PGP adalah kode yang digunakan untuk mendekripsi

  • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

    Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com