whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Keyboard pada iMac

Generasi komputer iMac yang diperkenalkan pada 2011 hadir dengan beberapa fitur baru, termasuk Magic Trackpad nirkabel dan keyboard aluminium ramping yang beroperasi tanpa koneksi fisik ke iMac. Meskipun komponen-komponen ini tidak memerlukan kabel fisik, mereka masih membutuhkan sumber daya. Pastikan keyboard nirkabel Anda memiliki daya yang dibutuhkan saat lampu hijau keyboard tidak menyala.

Nyalakan iMac. Tekan tombol daya pada keyboard. Apple memasangkan keyboard nirkabel dengan iMac untuk kenyamanan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyalakan komputer dan keyboard - perangkat harus berinteraksi secara otomatis. Saat iMac menyala, Anda akan tahu ada masalah jika keyboard tetap mati setelah Anda menekan tombol daya dan LED hijau gagal menyala.

Pasangkan keyboard Anda dengan iMac jika LED hijau keyboard berkedip - itu indikasi bahwa keyboard dalam mode dapat ditemukan dan perlu "dipasangkan" dengan iMac. Buka menu "System Preferences" Anda dengan mouse Anda dan pilih "Keyboard" di menu "View" untuk mengatur konektivitas Bluetooth, jika perlu. Kemudian, tekan sakelar daya pada keyboard untuk melihat apakah perangkat akan tetap hidup.

Ganti baterai keyboard untuk memulihkan fungsinya. Jika sakelar daya keyboard tidak berpengaruh, meskipun komputer dihidupkan dan dipasangkan dengan keyboard, memasukkan baterai baru dapat memperbaiki masalah. Temukan koin yang sesuai dengan slot pada penutup kompartemen baterai keyboard dan gunakan untuk membuka tutupnya, putar berlawanan arah jarum jam. Geser baterai AA yang kadaluarsa dan ganti dengan baterai baru, pastikan Anda memasukkan terminal positif dari masing-masing baterai terlebih dahulu. Tutup penutup kompartemen baterai dengan memasangnya kembali.

Tekan sakelar daya keyboard setelah memasang baterai baru dan cari lampu hijau solid. Jika LED menyala, keyboard Anda menyala dan siap digunakan.

Kiat

Ganti semua baterai di keyboard secara bersamaan. Keyboard nirkabel Apple mungkin memerlukan dua, tiga atau empat baterai AA, tergantung pada modelnya. Gunakan baterai alkaline atau yang dapat diisi ulang.

Setelah Anda memulihkan daya keyboard dan menyalakannya, Anda tidak perlu mengatur koneksi Bluetooth baru jika keyboard sudah dipasangkan dengan komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313107.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com