whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Garmin Nuvi

Navigasi

GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalasi, Nuvi dapat memandu pengemudi ke tujuan yang diinginkan.

Langkah 1
Pilih lokasi di kaca depan atau dasbor tempat Anda ingin memasang Nuvi. Bersihkan dan keringkan area ini untuk memberikan permukaan yang bersih dan halus untuk dipegang Nuvi.

Langkah 2
Pasang braket pemasangan dengan menjepit dudukan yang menahan Nuvi ke lengan suction-cup.

Langkah 3
Lepaskan plastik bening yang menutupi cangkir hisap dan tempelkan ke permukaan tempat Nuvi berada. Untuk pemasangan dasbor, letakkan diska perekat di permukaan dan pasang cangkir hisap ke diska. Untuk pemasangan kaca depan, tempatkan cangkir hisap langsung di permukaan kaca depan yang dibersihkan, lalu balikkan tuas di bagian bawah cangkir hisap.

Langkah 4
Hubungkan kabel daya kendaraan ke Nuvi.

Langkah 5
Pasang Nuvi ke dalam buaian dengan menempatkan bagian bawah Nuvi ke dalam buaian dan putar Nuvi ke atas hingga bagian atas Nuvi masuk ke braket.

Langkah 6
Sambungkan ujung lain kabel daya kendaraan ke outlet listrik kendaraan.
Nyalakan Nuvi dengan menggeser tombol daya ke kiri. Lakukan ini di area terbuka untuk memungkinkan Nuvi terhubung dengan satelit.

Item yang Anda perlukan

  • Garmin Nuvi
  • Cradle
  • Cawan hisap
  • Kabel daya kendaraan Nuvi
  • Outlet daya kendaraan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301866.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com