whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Monitor Layar Datar eMachine

eMachines monitor layar datar menawarkan kualitas tinggi dengan biaya rendah. Monitor layar datar eMachines kompatibel dengan sebagian besar merek PC. Masalah dengan monitor layar datar eMachines dapat muncul dari sumber daya yang salah, masalah kabel dan pengaturan yang tidak kompatibel. Masalah-masalah ini dapat diatasi dengan menguji langkah demi langkah setiap kemungkinan penyebabnya.

Colokkan kabel daya komputer dengan kuat ke outlet AC yang berfungsi. Tekan tombol daya komputer. Periksa LED di bagian depan kasing komputer untuk memastikan bahwa komputer menerima daya.

Colokkan kabel daya monitor eMachines ke stopkontak AC yang berfungsi baik. Tekan tombol daya monitor. Periksa LED pada bezel depan atau tombol daya pada monitor eMachines untuk mengonfirmasi bahwa monitor menerima daya. LED oranye atau berkedip menunjukkan daya rendah atau tidak ada sinyal. LED hijau menunjukkan koneksi yang berfungsi ..

Lakukan swa uji monitor. Matikan monitor. Tekan tombol daya monitor eMachines. Logo eMachines, logo Windows, atau pesan “no signal” menunjukkan bahwa monitor berfungsi dengan baik.

Sambungkan kabel video monitor eMachines ke porta video di komputer. Pasang adaptor DVI-ke-VGA yang disertakan monitor ke kabel VGA monitor jika komputer Anda memiliki porta DVI (15 atau 25 pin-slot dengan 1 slot sisi) di tempat port VGA (15 pin-slot, tanpa slot samping)

Tekan tombol input monitor eMachines untuk mengubah pengaturan monitor agar sesuai dengan port komputer yang digunakan. Atur monitor Anda ke DVI jika terhubung ke port DVI komputer Anda. Setel monitor Anda ke VGA jika terhubung ke port VGA komputer Anda.

Sambungkan monitor eMachines ke komputer yang dikenal dengan kabel video yang berfungsi jika masalah berlanjut. Hubungi Gateway, produsen eMachines, jika masalah monitor tidak terselesaikan.

Kiat

Untuk mengisolasi penyebab masalah monitor eMachines, pastikan semua kabel, outlet, dan komponen berfungsi dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313105.html

Perangkat keras
  • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

    Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

    Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com