whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meluruskan Mesin Pemotong Rumput Bent Shaft

Poros pada mesin pemotong rumput menghubungkan pisau ke motor dan dapat dengan mudah ditekuk jika mesin pemotong rumput menyentuh benda besar atau keras, seperti tunggul pohon, batu atau puing besar lainnya. Setelah poros mesin pemotong rumput bengkok, motor rumput dapat bergetar berlebihan dan masalah lain seperti masalah dengan motor atau transmisi mungkin terjadi. Meluruskan poros bengkok dimungkinkan, tetapi pemilik harus berhati-hati karena hal itu dapat membatalkan garansi mereka kecuali mesin pemotong dilayani oleh pusat layanan resmi.

Mengakses Poros Situs

Langkah 1
Biarkan mesin pemotong rumput menjadi dingin sepenuhnya jika baru-baru ini digunakan.

Langkah 2
Tempatkan handuk tua di tanah untuk melindungi tanah dan mesin pemotong rumput serta wajan pembuangan di bawah mesin pemotong. Buka sumbat sumbat oli dan biarkan oli mengalir sepenuhnya.

Langkah 3
Tutup selang bahan bakar dengan klem di sebelah tangki bahan bakar, lalu lepaskan selang bahan bakar. Buka tutup gas dan tiriskan bahan bakar dari mesin pemotong.

Langkah 4
Putuskan sambungan dan lepaskan unit filter udara dan tangki bahan bakar. Lepaskan kait kabel mesin dan kabel gas dengan obeng Philips lalu tarik keluar dipstick tabung oli. Lepaskan rumah logam di atas mesin dan kabel busi. Lepaskan busi.

Langkah 5
Tekan kopling starter dengan hati-hati dengan palu karet berlawanan arah jarum jam sampai kendor dan lepaskan kopling. Geser sepotong kayu kecil di antara roda gila dan rumah dan kemudian longgarkan baut pada roda gila dan lepaskan dengan menempatkan pisau datar obeng antara roda gila dan rumah. Ketuk dengan flywheel dengan palu karet dan cungkil longgar dengan pisau obeng.

Langkah 6
Tarik keluar pin geser dari poros engkol. Ambil sisi datar pisau pemotong rumput dengan satu tangan dan putar baut pada pisau dengan kunci inggris besar berlawanan arah jarum jam. Tarik bilah dan bautnya dan sisihkan.

Langkah 7
Kembalikan mesin pemotong rumput ke posisi tegak dan lepaskan baut yang menahan geladak dan mesin pada tempatnya. Tarik keluar motor dan sisihkan.

Langkah 8
Temukan penutup pegas katup dan lepaskan sekrup yang menahan penutup di tempatnya. Tempatkan alat kompresor pegas katup pada pegas katup antara mesin cuci logam dan pegas katup, lalu tekan pegas. Pindahkan mesin cuci logam ke atas dan ke luar saat pegas ditekan dan kemudian lepaskan pegas dengan hati-hati. Ulangi di sisi lain dengan pegas katup kedua.

Langkah 9
Geser penutup engine oleh bilahnya lalu tarik keluar gigi bubungan poros bubungan. Tekan tab di mana baut tutup ujung batang dihubungkan dan buka baut untuk melepaskan tutup ujung batang.
Tekan ke bawah pada batang penghubung dan gerakkan batang ke atas sampai piston silinder bergerak ke atas, kemudian putar poros engkol perlahan. Pindahkan poros engkol dari engine saat pin batang penghubung mengarah menjauh dari silinder.

Meluruskan Poros

Langkah 1
Tempatkan poros bengkok pada permukaan yang kokoh dan keras yang tidak akan menjadi rusak selama perbaikan poros.

Langkah 2
Tetapkan panjang pipa berat di atas bagian yang bengkok dari poros.

Langkah 3
Tekuk pipa di atas poros dua atau tiga kali dan kemudian lepaskan pipa.

Langkah 4
Periksa kelurusan poros menggunakan level dan ulangi proses memalu yang diperlukan sampai poros sebagian besar telah melanjutkan bentuk lurus.
Membalikkan proses pembongkaran untuk menyatukan kembali mesin pemotong.

Peringatan

  • Jangan coba tugas ini jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk melakukannya dengan aman dan efektif. Hubungi produsen mesin pemotong rumput atau profesional layanan berkualifikasi lain untuk mendapatkan bantuan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Panci tiriskan
  • Panci bahan bakar
  • Klem
  • Obeng Philips-head
  • Palu karet
  • Potongan kayu
  • Kunci pas besar
  • Obeng kepala datar
  • Alat kompresi pegas katup
  • Pipa
  • Palu
  • Tingkat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308304.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com