whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Banyak Amps yang Akan Didukung 5.0 Farad Capacitor?

Pengaruh musik yang kuat dari drum dan bass membutuhkan penyimpanan energi yang besar dan pengeluaran yang cepat. Diukur dalam farad, kapasitor audio mobil dipanggil untuk memasok energi yang tersimpan ini. Tutup rumah diisi oleh sistem pengisian kendaraan, dan dengan cepat melepaskan tegangan sesuai kebutuhan oleh amplifier yang terhubung. Kapasitor lima farad secara teori dapat mendukung sejumlah amplifier, dengan pengundian watt total menjadi faktor penting.

Peran Kapasitor
Kapasitor audio mobil berkisar dari unit .5-farad untuk yang lebih kecil stereo dasar mobil ke unit yang menyediakan lima farad dan banyak lagi. Ini digunakan untuk mengurangi efek dari penarikan arus besar dari stereo mobil yang kuat pada sistem pengisian kendaraan standar: lampu depan redup, respons kendaraan lambat dan suara lemah. Sebagai not musik yang kuat menempatkan peningkatan permintaan pada amplifier, amp akan menarik arus sesuai kebutuhan dari kendaraan untuk memenuhi permintaan itu. Kapasitor memasok voltase melebihi standar 12 volt yang dibutuhkan oleh peralatan audio mobil untuk beroperasi, mengurangi tekanan pada sistem pengisian kendaraan.

Persyaratan Amplifier
Semua amplifier audio mobil memerlukan minimal 12 volt untuk datang dekat dengan klaim watt yang ditentukan dari pabrikan. Karena sangat sedikit kendaraan yang tetap pada 12 volt, karena adanya permintaan listrik dari aksesori lain, suara dapat mengalami kekurangan arus. Jika Anda memiliki tiga amplifier yang terhubung dan tidak memutar audio, mereka semua akan menggambar sekitar 12 hingga 14 volt saat siaga. Oleh karena itu, jumlah penarikan listrik dari masing-masing amplifier adalah fungsi dari frekuensi musikal setiap ampli, daripada kuantitas fisik amplifier. Agar, sebagian besar tuntutan listrik berasal dari bass rendah dan treble tinggi, dengan frekuensi mid-range menempatkan lebih sedikit dari keseluruhan ketegangan pada sistem.

Farads vs. Wattage
Kapasitor dalam stereo mobil yang kuat jarang memenuhi batasan keluaran tegangannya. Overhead tegangan ini berguna jika amplifier berganda membutuhkan jumlah tegangan tinggi sekaligus. Aturan umum adalah satu farad per 500 watt penguat undian. Ingatlah bahwa sebagian besar amplifier tidak mencapai puncak operasi mereka. Oleh karena itu faktor penting adalah total output watt, diukur sebagai RMS atau "root mean squared." Ini berarti output daya rata-rata.

Amperage
Amperage adalah faktor penting untuk mengevaluasi watt yang dinyatakan dari sebuah amplifier. Ingatlah bahwa kira-kira ada perbandingan 10: 1 antara undian ampere dan watt. Anda dapat mengkonfirmasi ini dengan melihat sekering pada amplifier. Sekering 30 amp tunggal berarti bahwa amplifier dapat menghasilkan daya paling besar 300 watt. Peringkat 500 watt atau lebih dengan penguat 30-amp mengacu pada daya puncak, dapat dicapai untuk periode yang sangat singkat sebelum sekring meledak. Pertimbangkan ini ketika Anda membangun sistem Anda dan pilih kapasitor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308305.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Subwoofer Mobil ke Home Theatre

    Subwoofer yang ditujukan untuk stereo mobil seringkali dapat memberikan kualitas suara yang lebih baik pada sistem home theater Anda. Masalahnya adalah bahwa subwoofer ini membutuhkan amplifier yang beroperasi pada daya 12 volt, seperti dari aki mobil. Subwoofer dan amplifier akan menggoreng jik

  • Cara Menguji Penguat Mobil

    Menguji penguat mobil untuk melihat apakah itu berfungsi belum tentu merupakan tugas yang rumit, tetapi ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Saat menghubungkan semua barang listrik ke sistem kendaraan Anda, pastikan Anda memiliki polaritas yang benar untuk menghindari kerusakan yang mahal. J

  • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

    Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com