whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu QuickPlay SlingPlayer?

QuickPlay SlingPlayer adalah program yang sudah diinstal pada notebook HP. SlingPlayer adalah aplikasi oleh Sling Media, Inc. yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan Internet TV Slingbox untuk menonton TV di notebook-nya. SlingPlayer juga tersedia di komputer desktop dan ponsel pintar.

Slingbox
Slingbox mengirimkan streaming TV langsung dari set-top box atau DVR ke PC melalui Internet. Selain siaran langsung atau program TV yang direkam, pengguna SlingPlayer dapat memprogram DVR yang terhubung ke Slingbox. Program juga dapat ditonton di FaceBook dengan SlingPlayer tertanam di halaman FaceBook.

SlingPlayer
SlingPlayer memiliki remote control di layar yang digunakan untuk memajukan, memundurkan, dan menjeda acara dengan cepat. Tidak seperti televisi kabel, SlingPlayer menyiarkan TV streaming langsung dalam 1080i HD, yang merupakan definisi yang lebih tinggi daripada kebanyakan penyedia televisi kabel dapat mengirim dengan andal, karena bandwidth lebih tinggi daripada bandwidth kabel TV siaran standar 780p.

QuickPlay
QuickPlay oleh Hewlett-Packard memungkinkan pengguna untuk memutar video dan file multimedia di komputer tanpa harus mem-boot komputer ke sistem operasi utama. HP QuickPlay digunakan dalam laptop Hewlett-Packard Pavilion Entertainment untuk menonton DVD dan memutar musik. Beberapa notebook HP memasang tombol QuickPlay pada keyboard untuk meluncurkan QuickPlay ketika ditekan.

QuickPlay SlingPlayer
HP QuickPlay ketika dikombinasikan dengan SlingPlayer, memungkinkan pengguna menonton TV di laptop Windows, Macintosh, Windows PDA dan smartphone berbasis seluler. Pengalihan umpan televisi ke perangkat seluler atau [notebook] Anda (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) disebut "placeshifting" oleh Sling Media.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308300.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

  • Apa Itu Sekering ANL?

    Jika Anda telah melakukan pekerjaan untuk memperbaiki stereo mobil Anda, atau pernah mengalami kesulitan dengan stereo mobil Anda, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang sekering ANL. Perangkat kecil ini memainkan peran penting dalam sistem audio mobil Anda. Sekering ANL Sekering ANL adalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com