whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasangkan YouTube dengan TV

Jika TV pintar atau konsol game Anda terhubung ke jaringan yang sama dengan komputer, tablet, atau ponsel cerdas Anda, Anda dapat memasangkan YouTube di perangkat Anda ke layar TV Anda. Setelah terhubung, semua video yang Anda pilih di perangkat Anda akan streaming langsung ke TV Anda. Untuk beberapa detik pertama, kualitas video tidak akan terlalu bagus tetapi YouTube akan dengan cepat menyesuaikan umpannya untuk mengakomodasi layar yang lebih besar daripada layar kecil perangkat seluler.

Mendapatkan Pemasangan TV Anda Kode
Sebelum Anda dapat memasangkan perangkat seluler atau komputer ke TV Anda, Anda perlu mendapatkan kode pemasangan dari YouTube di TV. Untuk mendapatkan kode ini, luncurkan aplikasi YouTube di TV pintar apa pun yang mendukung Google Play, Xbox 360 atau Playstation 3. Jika TV Anda memiliki browser Web, Anda juga dapat mengunjungi situs TV YouTube (tautan di Sumber Daya). Setelah Anda memilih "Pengaturan" lalu pilih opsi "Pasangkan Perangkat", kode pemasangan ditampilkan di layar TV.

Memasangkan dari Perangkat Seluler
Untuk memasangkan YouTube di perangkat seluler dengan TV Anda , perangkat harus terlebih dahulu terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan TV Anda. Setelah terhubung, Anda dapat meluncurkan aplikasi YouTube di tablet atau ponsel cerdas Anda atau menavigasi ke situs seluler YouTube di browser Web (tautan di Sumber Daya). Ketuk tombol "Menu", yang terlihat seperti tiga garis vertikal, lalu ketuk "Pengaturan," di mana Anda akan menemukan tombol "Sambungkan ke TV" atau "TV Terhubung". Ketuk tombol ini lalu masukkan kode pemasangan yang ditampilkan di TV.

Memasangkan Dari Komputer
Biasanya situs web seluler YouTube tidak akan berfungsi di komputer karena YouTube menolaknya sebagai perangkat seluler. Namun, jika Anda memiliki browser Web Chrome, Anda dapat membuatnya berperilaku seolah-olah itu berjalan pada tablet atau smartphone. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengaktifkan Alat Pengembang Chrome ("Ctrl-Shift-I") dan kemudian mengubah "User Agent" di bagian "Overrides" ke perangkat seluler seperti ponsel Android atau Galaxy. Ini membuat Chrome berperilaku seolah-olah itu adalah peramban seluler, memungkinkan Anda mengakses situs seluler YouTube. Anda sekarang dapat memasangkan YouTube di Chrome ke TV Anda.

Memutar Video
Setelah komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda dipasangkan ke YouTube di TV Anda, Anda akan melihat ikon "TV" biru di bagian atas layar YouTube perangkat. Jika Anda mengetuk tombol "Mainkan" video akan secara otomatis mengalir ke TV. Jika Anda ingin berhenti streaming, ketuk ikon "TV", yang berubah warna menjadi abu-abu. Jika Anda ingin menonton beberapa video secara berturut-turut, ketuk opsi "Tambahkan ke Antrean" sebelum memutar video. Mereka akan diputar sesuai urutan Anda menambahkannya ke antrian ketika Anda menekan tombol "Play". Menekan "Jeda" akan menjeda video di TV tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi lain atau menerima panggilan telepon pada perangkat tanpa mempengaruhi aliran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311687.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com