whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Remote TV

Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak uang. Menyiapkan remote universal membutuhkan waktu beberapa menit dan tidak memerlukan pengetahuan teknis apa pun.

Langkah 1
Dapatkan dalam jarak dekat pengoperasian TV Anda dan pindahkan item apa pun yang dapat menghalangi jalur sinyal dari remote ke TV. Selama proses pemrograman, remote akan mengirimkan sinyal ke TV yang harus diterima TV untuk disinkronkan dengan remote.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Program" pada remote universal. Lanjutkan untuk menahan tombol ke bawah selama tiga detik. Ketika Anda telah menahan lampu cukup lama, lampu LED pada remote akan menyala.

Langkah 3
Tekan tombol "TV" pada remote universal. Ini akan memberi tahu remote bahwa ia akan terhubung dengan TV dan akan menetapkan tombol "TV" ke TV.
Temukan remote Anda di Kode TV situs web. (Lihat Sumberdaya.) Masukkan kode pertama yang terdaftar ke keypad jarak jauh. Adalah umum untuk beberapa kode untuk tidak bekerja untuk setiap TV dalam merek TV Anda, jadi lanjutkan ke kode berikut sampai satu berfungsi. Lampu LED akan mati ketika kode berfungsi. Tekan tombol "Power" pada remote untuk menghidupkan TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304392.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

  • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

    Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com