whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kamera Stealth Cam

Terkadang, kamera scouting Stealth Cam Anda mungkin tidak menyala. Lampu kilat mungkin juga tidak padam saat mengambil gambar malam hari. Jarak pemotretan dan lingkungan pengoperasian yang beriklim harus dalam batasan kamera. Pengaturan resolusinya harus cukup tinggi untuk mengambil gambar yang jelas juga. Luangkan waktu beberapa saat untuk memverifikasi ini dan beberapa hal lainnya, karena hal itu dapat menghasilkan resolusi tercepat.

Daya dan Temperatur Pengoperasian

Langkah 1
Pastikan bahwa Baterai 8 D dipasang dengan polaritas yang benar jika kamera tidak menyala. Setel sakelar "Daya" kamera ke "Mati. Simbol" + "dan" - "harus cocok dengan tata letak kompartemen baterai. Setelah selesai, setel sakelar" Daya "kamera ke" Aktif. "

Langkah 2
Ganti semua baterai D jika Stealth Cam Anda masih tidak menyala. Setel sakelar "Daya" kamera ke "Mati." Ganti 4 baterai di bagian atas kompartemen baterai terlebih dahulu untuk menghindari kehilangan tanggal dan data waktu; ganti baterai bawah 4 yang terakhir. Setelah selesai, atur sakelar "Daya" kamera ke "Aktif."
Periksa bahwa kamera dioperasikan di lingkungan antara 14 hingga 104 derajat Fahrenheit. Non-kondensasi, kelembaban relatif harus berada di antara minus 20 derajat hingga 85 persen.

Pemotretan Manual

Langkah 1
Setel sakelar sakelar "Daya" ke "Tes."

Langkah 2
Setelah Anda mendengar bunyi bip dua kali, arahkan kamera ke arah yang sama dengan gambar yang ingin Anda potret.
Tekan tombol "Bidik" satu kali. Anda akan mendengar bunyi bip dua kali dan penghitung LCD harus juga memperbarui jumlah memori gambarnya untuk menunjukkan pemotretan yang sukses.

Pemotretan Malam Hari dan Area Cakupan

Langkah 1
Pastikan bahwa Anda mengizinkan blitz untuk mengisi daya sekitar 7 detik antara mengambil gambar malam hari, jika gambar tidak diambil.

Langkah 2
Isi daya baterai sampai terisi penuh, karena waktu pengisian blitz ditunda lebih lama untuk pemotretan malam hari ketika baterai lemah dipasang.
Konfirmasikan pengaturan "PIR" benar jika gambar tidak ditampilkan. Atur pemutar "PIR" ke "Near" untuk mencakup area jangkauan sensor inframerah pasif hingga 15 kaki; atur pemutar "PIR" ke "Far" untuk mencakup area dari jarak 15.1 hingga 30 kaki.

Pengaturan Resolusi

Langkah 1
Periksa pengaturan Resolusi jika gambar berubah menjadi kabur. Setel sakelar "Daya" ke "Uji."

Langkah 2
Setelah Anda mendengar bunyi bip kedua, tekan tombol "Menu". Tekan tombol "Atas /Bawah" dan pilih "Resolusi."

Langkah 3
Tekan tombol "Kiri /Kanan" dan pilih "2048 x 1536" untuk resolusi gambar tinggi. Atau, pilih "1024 x 768" untuk resolusi gambar rendah, atau "320 x 240" untuk resolusi video. Perhatikan bahwa tiga ikon bintang yang ditampilkan pada LCD menunjukkan resolusi kualitas yang baik; dua bintang menunjukkan kualitas normal, dan 1 bintang menunjukkan kualitas rendah.
Tekan "OK" untuk menerima pengaturan baru. Ikon Resolusi berhenti berkedip untuk menunjukkan bahwa pengaturan baru diterima.

Peringatan

  • Kamera digital Stealth Cam tidak kompatibel dengan Mac OS.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 8 baterai alkaline D berkualitas tinggi, jika mengganti baterai yang lemah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308187.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com