whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbaikan Kamera Cadangan

Sekarang banyak kendaraan dibuat dengan kamera cadangan bawaan. Ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan kendaraan Anda tanpa melihat ke belakang, yang sangat membantu bagi mereka yang memiliki kendaraan lebih besar. Terkadang, kamera cadangan tidak berfungsi. Masalah berkisar dari umpan video yang tidak dimuat di cermin resensi Anda atau layar LCD di dasbor (kendaraan memiliki satu atau yang lain untuk menampilkan kamera cadangan) hanya menampilkan layar hitam atau coklat. Apa pun masalahnya, Anda dapat memperbaiki sendiri masalahnya.

Langkah 1
Bersihkan kamera cadangan dengan kain bersih yang lembut. Seiring waktu, kamera akan diblokir dengan kotoran dan puing-puing lainnya, mencegah Anda melihat apa pun selain gambar cokelat atau hitam di layar Anda.

Langkah 2
Nyalakan kendaraan. Saat Anda mundur, umpan kamera cadangan akan secara otomatis dimuat ke layar. Jika layar tidak memuat sama sekali, ada masalah dengan monitor. Jika Anda hanya melihat gambar hitam, masalahnya terletak pada kamera yang sebenarnya. Ini membantu mengurangi area yang perlu Anda selesaikan.

Langkah 3
Periksa manual pemilik Anda untuk lokasi kotak sekering. Jika salah satu masalah terjadi, itu berarti sekering kamera atau monitor meledak. Biasanya lokasi kotak sekering berada di bawah kemudi. Cari sekering tepat yang digunakan untuk memberi daya pada peralatan Anda.
Lepaskan sekring dan masukkan pengganti. Anda dapat membeli ini dari toko otomotif mana pun. Setelah sekring dipasang dan Anda menyalakan kendaraan, kamera cadangan harus bekerja dengan baik.

Item yang Anda butuhkan

  • Kain bersih
  • Panduan pemilik
  • Sekring pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306061.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

      Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com