whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membersihkan Lensa Kamera CCTV

Sistem keamanan rumah atau bisnis Anda adalah investasi: Anda memasukkan uang ke dalam sistem untuk menjaga aset Anda tetap aman. Jika Anda telah memasang kamera closed-circuit television (CCTV) di sekitar rumah atau bisnis Anda, maka Anda tahu bahwa itu tidak berharga jika lensa kotor atau kotor. Lensa yang kotor atau kotor mendistorsi kualitas gambar dan membuat identifikasi pengganggu hampir tidak mungkin. Berhati-hatilah saat membersihkan lensa CCTV Anda agar tidak merusak lapisan khusus yang mencegah pantulan cahaya.

Langkah 1
Gunakan kaleng udara bertekanan dan tiupkan udara ke lensa untuk menghilangkan kotoran yang terlepas atau serpihan. Jika kamera CCTV Anda bergerak jarak jauh untuk menutupi area, Anda harus mematikan daya kamera agar tidak bergerak pada Anda. Anda dapat menyemprotkan lensa saat kamera dipasang.

Langkah 2
Usap lensa secara lembut dengan kain mikrofiber yang tersedia di kantor dokter mata atau toko mata-pakai. Kain ini halus dan tidak akan menghilangkan lapisan khusus pada lensa CCTV.

Langkah 3
Oleskan sedikit pembersih CCTV ke kain mikrofiber dan usap perlahan lensa CCTV. Hubungi dealer keamanan lokal Anda untuk opsi yang lebih bersih. Salah satu pilihan adalah C-Clear, pembersih yang mengisi goresan kecil, mencegah kabut serta statis. Saat memilih pembersih CCTV, pastikan untuk bertanya apakah solusi akan menghilangkan pelapis khusus.
Breathe ke lensa sebagai alternatif untuk menggunakan pembersih CCTV dan bersihkan dengan kain microfiber. Kelembaban seharusnya cukup untuk menghilangkan noda dan kotoran.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain mikrofiber
  • Udara bertekanan

  • Pembersih lensa CCTV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302220.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com