whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. Meskipun ini membutuhkan kode yang tepat (atau beberapa waktu), ini adalah prosedur yang relatif sederhana.

Pengaturan Sederhana

Langkah 1
Nyalakan televisi Anda.

Langkah 2
Di remote, tekan tombol "TV" sekali. Kunci ini harus berada di atas remote.

Langkah 3
Tahan tombol "Pengaturan" (juga di atas) hingga tombol mode TV berkedip dua kali.

Langkah 4
Temukan kode untuk TV Anda. Jika Anda tidak tahu, ikuti tautan di Sumber Daya untuk daftar kode kode Comcast.

Langkah 5
Masukkan kode empat digit pertama yang tercantum untuk merek Anda. Jika benar, tombol "TV" akan berkedip dua kali. Jika Anda memasukkan kode yang salah, itu akan menjadi satu kedipan panjang dan remote akan keluar dari mode pengaturan. Anda harus mulai dari langkah 2 dan mencoba kode berikutnya. Sayangnya, kode dicantumkan berdasarkan merek dan bukan model tertentu sehingga mungkin diperlukan beberapa upaya untuk mendapatkan yang benar.
Tekan tombol "Daya" pada remote dan TV Anda harus dimatikan. Jika tidak, ulangi prosesnya dan coba kode baru.

Mencari Kode

Langkah 1
Cari kode televisi Anda. Jika sepertinya Anda tidak bisa membuat kode yang terdaftar berfungsi, Anda dapat mencari kode per langkah di atas (ulangi langkah 1 hingga 3 dari bagian terakhir).

Langkah 2
Masukkan 9 9 1. Tombol "TV" akan berkedip dua kali.

Langkah 3
Arahkan remote ke televisi dan dengan perlahan beralih antara menekan "TV" dan "Power". Proses ini akan meminta remote untuk mengirim kode yang sudah diprogram ke TV Anda. Akhirnya, TV akan mati ketika kode yang tepat ditemukan.
Tekan tombol "Pengaturan" untuk mengunci kode. Tombol "TV" akan berkedip dua kali. Coba nyalakan TV untuk memastikan bahwa remote sekarang bekerja dengannya.

Menemukan Kode

Langkah 1
Saat bagian 2 mengatur remote Anda, Anda mungkin ingin tahu apa kode jika Anda membutuhkannya lagi di masa depan, terutama jika butuh waktu lama untuk mencari. Pertama, ulangi langkah 1 hingga 3 dari bagian 1.

Langkah 2
Masukkan 9 9 0 dan tombol TV akan berkedip dua kali.

Langkah 3
Tekan "1" dan tombol TV akan berkedip setelah tiga detik. Perhatikan berapa kali berkedip dan catat nomor - ini adalah digit pertama dari kode. Jika tidak berkedip, angkanya harus 0.
Masukkan "2", dan tunggu tombol TV berkedip, kemudian "3", dan "4" satu per satu untuk mendapatkan sisa empat -digit kode. Rekam ini dan simpan di tempat yang aman.

Kiat
Tidak semua remote Comcast persis sama. Jika Anda mengalami masalah, cari manual Anda di tautan di bawah ini atau coba hubungi Comcast untuk mendapatkan petunjuk. Anda dapat mengulangi instruksi ini untuk perangkat terpisah, hanya sebagai ganti TV, Anda akan menggunakan tombol "AUX".

Barang yang Anda butuhkan

  • Kode yang tepat untuk TV merek Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301158.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    • Cara Memprogram RCA Remote

      Remote control universal RCA telah diprogram dengan kode 000 untuk tombol TV, tombol VCR dan tombol Kabel. Tombol AUX diprogram dengan kode 037, yang untuk VCR. Pertama periksa untuk melihat apakah kode yang diprogram bekerja dengan perangkat yang Anda miliki. Jika tidak, Anda dapat memprogram penge

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com