whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Bellow pada Kamera

Bellow kamera memiliki kehidupan yang sulit. Mereka terus-menerus diputar bolak-balik selama pemfokusan, dikompresi ke dalam badan kamera atau diulur sampai batas mereka. Seiring waktu, lubang kecil dan retakan dapat muncul, terutama di sepanjang tepi tempat bellow terlipat. Bahkan lubang kecil dan air mata yang sangat kecil akan memungkinkan cahaya masuk ke bagian dalam atau kamera, mengaburkan film dan merusak foto. Untuk perbaikan darurat di lapangan, pita listrik hitam dapat bekerja, tetapi untuk perbaikan yang lebih permanen, fotografer telah menemukan berbagai solusi lain.

Temukan dan Perbaiki Lubang Kecil dan Retak di Bellow Kamera
< h4> Langkah 1
Periksa bellow dan celah kamera dengan menempatkan lampu kecil bertenaga baterai di dalam badan kamera. Lampu sepeda LED yang terang akan bekerja dengan baik. Lepaskan lensa dan tutup lubang di papan lensa dengan karton hitam dan pita listrik hitam. Jika Anda bekerja dengan kamera tampilan, masukkan tempat film kosong dengan slide gelap di tempatnya. Di ruangan yang gelap seperti lemari, cari cahaya yang menyinari lubang jarum atau retakan.

Langkah 2
Buat bellow kecil bellow yang menghitam jika Anda hanya memiliki beberapa lubang kecil. Rumusnya adalah 1 sdt. lem Elmer, dua tetes kecil deterjen piring cair, dan dua tetes kecil lampu hitam. Anda bisa mendapatkan lampu hitam di toko peralatan artis, atau online di Pigmen Alami. Sapukan penghitam ini dengan kuas artis kecil di bagian dalam dan luar bellow. Tiga atau empat aplikasi ringan bekerja lebih baik daripada satu aplikasi tebal. Biarkan bellow terbuka sampai campuran mengering.

Langkah 3
Gunakan cat yang lebih tebal untuk lubang kecil yang lebih besar. Banyak fotografer seperti Liquitex Mars Black Acrylic, yang tersedia online dari sejumlah pemasok. Cat ini permanen, tahan air, dan fleksibel saat kering. Produk lain untuk lubang kecil yang lebih besar dan air mata kecil adalah semen uretan Trident, yang akan Anda temukan di toko selam. Ini digunakan untuk memperbaiki pakaian basah, dan tetap fleksibel dan tahan air saat disembuhkan.

Langkah 4
Untuk lubang kecil yang serius, gunakan produk karet silikon hitam. Dorong pin ke bawah melalui lubang jarum dan biarkan di tempat. Dengan lampu ruangan menyala, letakkan setetes kecil karet silikon di ujung pin di dalam bellow, dan perlahan tarik pin keluar, tarik silikon ke dalam lubang jarum. Kemudian oleskan sedikit silikon di bagian luar bellow, menyegel lubang jarum dari kedua sisi. Salah satu produk yang bekerja dengan baik adalah Dow Corning Silastic Gasket # 732 RTV Black; temukan di toko mobil.
Dapatkan kit bellow untuk robekan yang lebih besar di bellow. Bostick & Sullivan, yang berspesialisasi dalam kamera yang lebih tua, memiliki kit perbaikan yang tersedia dengan biaya $ 15,00 plus pengiriman; lihat bagian Sumberdaya. Jika bellow Anda sangat aus, gunakan bahan nilon hitam tipis yang fleksibel yang dilapis dengan polivinil klorida (PVC). Anda akan menemukannya di banyak toko kain. Gunakan semen kontak untuk menempelkan kain ini ke bagian luar bellow, menggunakan bellow asli sebagai kerangka kerja untuk penutup baru.

Item yang Anda perlukan

  • Lampu kecil bertenaga baterai
  • Lem Elmer
  • Lampu hitam
  • Deterjen pencuci piring
  • Cat akrilik hitam Liquitex
  • Dow Corning Silastic Gasket # 732
    < li> Trident urethane cement
  • Bellow patch kit
  • Bahan nilon hitam dengan dukungan polyvinyl chloride (PVC)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303217.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

      Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com