whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjalankan PCSX2 pada Mac

PCSX2 adalah emulator PlayStation 2 yang awalnya dibuat untuk sistem operasi Windows. Seiring waktu, port PCSX2 untuk platform lain telah muncul, termasuk satu untuk Mac OS X. Disebut PCSX2 /Mac, itu tidak diperbarui dan berfungsi dengan baik seperti versi Windows, tetapi mampu memainkan banyak game PS2 tanpa masalah. Agar dapat berjalan dengan baik, PCSX2 mensyaratkan bahwa satu set plug-in dan alat lainnya, termasuk file BIOS, harus diinstal.

Langkah 1
Unduh dan instal paket kerangka kerja Nvidia CG . Kerangka kerja ini diperlukan untuk PCSX2 /Mac untuk menafsirkan dan membuat antarmuka dan gambar dengan benar.

Langkah 2
Instal paket PCSX2 /Mac. Paket ini mencakup berbagai grafik dan plug-in audio yang akan diinstal secara otomatis.

Langkah 3
Luncurkan PCSX2 /Mac. Ikonnya berlabel "pcsx2" dan ditemukan di folder Aplikasi. Antarmukanya muncul.

Langkah 4
Buka menu Config di antarmuka PCSX2 /Mac dan pilih Configure. Layar konfigurasi PCSX2 /Mac muncul. Berbagai grafis dan plug-in suara dipilih menggunakan menu drop-down berlabel di layar ini. Bereksperimen dengan berbagai plug-in akan sering memecahkan masalah audio /video saat Anda menjalankan game.

Langkah 5
Klik tombol “Select BIOS Dir”. Dialog browser file muncul. Klik dua kali folder bernama bios untuk membukanya. Jika Anda memiliki file BIOS PS2, itu harus ditempatkan di folder ini. Perhatikan bahwa ilegal menggunakan file PS2 BIOS yang diunduh secara online. Hanya file BIOS yang diambil dari PS2 yang Anda miliki secara hukum yang sah untuk digunakan. PCSX2 /Mac tidak dapat menjalankan game PS2 jika tidak ada file BIOS.

Langkah 6
Klik “Buka.” PCSX2 /Mac menetapkan folder sebagai lokasi file BIOS. Anda harus melakukan langkah ini agar PCSX2 /Mac berfungsi dengan benar.
Masukkan game PS2 ke drive DVD Anda atau pasang image disk ISO dari salah satunya di Desktop. Buka menu File PCSX2 /Mac dan pilih Run CD /DVD atau Run ISO Image, tergantung pada media yang digunakan. PCSX2 /Mac harus menjalankan game, tetapi hasilnya akan sangat bervariasi. Beberapa akan berjalan dengan sempurna sementara yang lain tidak akan berjalan sama sekali. Coba gunakan plug-in audio dan video yang berbeda ketika game memiliki masalah berjalan — ini akan sering menyelesaikan masalah.

Item yang Anda butuhkan

  • Nvidia Cg 3.0 toolkit
    < li> File BIOS PS2 yang diperoleh secara legal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308186.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

      ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Memulihkan Phoenix BIOS

      Meskipun sebagian besar orang berpikir sistem operasi adalah perangkat lunak inti yang diperlukan untuk menjalankan sebuah komputer, tanpa BIOS komputer, maka sistem operasinya bahkan tidak dapat diluncurkan. Ketika instalasi BIOS mengalami masalah, hal itu dapat menyebabkan komponen komputer tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com