whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghentikan Guncangan Proyektor yang Terpasang

Menggunakan proyektor yang dipasang membantu Anda menghemat ruang sambil menjaga peralatan mahal di tempat yang aman. Apakah Anda menggunakan proyektor untuk sistem home theatre atau sebagai alat pendidikan atau bisnis, gemetar saat Anda mengoperasikan proyektor itu mengganggu dan dapat mengganggu pandangan Anda. Memasang atau memindahkan proyektor Anda ke lokasi terbaik membantu mengurangi goncangan, sementara perawatan rutin membantu mencegah gerakan saat Anda menonton film di proyektor yang terpasang.

Langkah 1
Pasang atau pasang kembali proyektor Anda jika getarannya terus menerus dan menyusahkan. Peralatan atau faktor apa pun yang menyebabkan getaran di langit-langit dapat menyebabkan proyektor Anda bergetar saat sedang digunakan. Pastikan proyektor dipasang jauh dari sistem HVAC atau subwoofer yang keras, keduanya dapat menyebabkan getaran dan getaran berlebih.

Langkah 2
Pindahkan proyektor lebih dekat ke layar, jika memungkinkan. Semakin jauh proyektor Anda dari layar, semakin mudah untuk mendeteksi pergerakan dari proyektor di layar. Menempatkan proyektor lebih dekat ke layar membuat getaran tidak terlalu terlihat, yang sangat ideal ketika getaran dan getaran kecil dan tidak dapat dihindari.

Langkah 3
Periksa perangkat keras pemasangan di sekitar proyektor Anda. Jika sekrup longgar, proyektor lebih rentan terhadap guncangan dan gerakan. Berdiri dengan hati-hati di tangga di bawah proyektor dan bekerja di sekitar sistem pemasangan, mengencangkan sekrup dan memeriksa tanda-tanda kerusakan. Jika dudukan tampaknya rusak atau tidak ada sekrup, ganti perangkat keras yang diperlukan untuk memastikan pemasangan aman.

Langkah 4
Kencangkan kabel yang mengarah ke proyektor. Kabel yang longgar mengurangi stabilitas dan dapat menyebabkan gambar goyah akibat koneksi yang buruk. Periksa input pada proyektor untuk memastikannya pas. Jika beberapa kabel tidak terpasang, gunakan ikatan kawat untuk mengencangkannya ke kabel lain untuk stabilitas yang lebih baik dan tampilan yang lebih baik di layar Anda.
Awas, anggota keluarga atau rekan kerja di lantai atas proyektor saat Anda "re planning on using the system.", 3, [[Memiliki orang yang berjalan melintasi lantai tepat di atas proyektor Anda dapat menyebabkan goncangan atau goyangan. Dengan memperingatkan orang lain untuk menginjak dengan ringan dan menghindari membanting pintu saat Anda menonton film, salah satu sumber getaran terbesar Anda harus dikurangi

Kiat
Jika Anda memasang proyektor secara profesional, hubungi perusahaan atau teknisi untuk datang dan menginstal ulang atau memperbaiki proyektor Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat keras pemasangan
  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308188.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Bagaimana Saya Menghentikan Konfirmasi untuk Kontrol ActiveX?

      Kontrol ActiveX pada dasarnya adalah program mini yang dapat dibagikan oleh aplikasi Windows yang berbeda. Misalnya, Internet Explorer tidak dapat menampilkan PDF atau menampilkan animasi Flash dengan sendirinya, tetapi dapat melakukannya dengan menjalankan kontrol ActiveX yang tepat. Sayangnya, kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com