whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengoperasikan Kamera Digital

Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda.

Langkah 1
Hidupkan kamera Anda dan lihat bagian belakang kamera digital Anda. Ada beberapa tombol. Temukan tombol menu, tombol hapus dan tombol mode.

Langkah 2
Temukan dan tekan tombol panah pada kamera digital Anda untuk menjelajahi bagaimana fungsinya. Beberapa menggulir gambar dan memutarnya untuk Anda, sementara yang lain akan membuat lebih banyak menu muncul di layar Anda.

Langkah 3
Temukan foto yang ingin Anda hapus pada kamera digital Anda. Ketika Anda benar-benar yakin memiliki foto yang benar, tekan tombol "Hapus". Pesan konfirmasi akan muncul untuk mengurangi kemungkinan Anda akan secara tidak sengaja menghapus foto. Pastikan Anda tidak memilih "Hapus semua" pada menu ini.

Langkah 4
Jelajahi mode pemutaran. Mode ini menawarkan pilihan seperti tampilan slide atau tampilan thumbnail sementara tombol atas dapat menawarkan bingkai. Jika Anda memiliki zoom, Anda juga dapat mengklik tombol ini untuk memperbesar foto digital. Ini tidak akan mempengaruhi hasil cetakan gambar.

Langkah 5
Menekan tombol menu akan memberi Anda beragam pilihan seperti merekam, mengatur, dan fungsi lainnya. Tekan tombol kanan untuk maju dan turun untuk memilih. Gulir untuk keluar untuk keluar dari menu atau cukup klik "Menu" lagi. Pastikan kotak yang tepat dicentang, terutama untuk fitur seperti anti-guncangan atau pengurangan mata merah.

Langkah 6
Tekan dan tahan tombol bulat yang terletak di atas kamera digital Anda hingga delapan detik "to take a digital photo.", 3, [[Ulangi beberapa kali hingga Anda menyesuaikan pencahayaan, jarak, dan tingkat aktivitas.

Langkah 7
Pastikan baterai Anda telah diisi daya atau memiliki baterai baru jika Anda menggunakan baterai AA yang dapat dibuang, karena ini akan dengan cepat terpakai. Indikator baterai ditemukan di layar tampilan Anda di sebelah kiri atau di bagian atas pembacaan. Anda mungkin ingin menggunakan baterai AA atau AAA yang dapat diisi ulang.

Langkah 8
Dorong dengan lembut, pegang dengan ibu jari dan telunjuk untuk melepaskan kartu memori Anda. Masukkan ke pembaca atau printer untuk diunduh ke komputer Anda. Dapat diterima untuk menggunakan lebih dari satu kartu memori, pada kenyataannya, itu adalah ide yang bagus. Jika Anda akan berlibur, bawalah setidaknya dua kartu memori, pengisi daya atau persediaan baterai yang cukup.

Langkah 9
Isi daya baterai Anda dalam dudukannya atau gunakan colokan yang disediakan, terutama jika Anda tahu Anda memiliki acara yang akan datang.

Langkah 10
Untuk menggunakan kamera Anda sebagai kamera video, buat pilihan ini terlebih dahulu pada menu. Tergantung pada pabrikannya, Anda mungkin harus memutar tombol pemutar ke kamera video atau memilih pilihan dari menu di layar.

Langkah 11
Tambahkan sentuhan khusus seperti "malam" atau "pemandangan" "Fotografi dengan mengatur tombol ke pengaturan itu atau mengaturnya di menu layar sebelumnya di kamera digital Anda. (biasanya diakses dengan menekan "Menu").
Memahami bahwa jumlah gambar yang dapat Anda ambil berbeda dengan kartu memori Anda. Informasi ini sering ditampilkan di layar ketika Anda akan mengambil foto. Perlu diingat bahwa video hanya mengambil foto ruang yang lebih banyak.

Kiat
Berlatihlah menggunakan kamera Anda dan merasa nyaman dengannya dan pengaturannya sebelum diperlukan. Ambil gambar di siang dan malam hari dan dalam pencahayaan yang berbeda sehingga Anda tahu apa hasilnya.

Peringatan

  • Ini adalah panduan umum. Konsultasikan manual kamera Anda untuk detail dan instruksi atau diagram yang tepat.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kamera digital
  • Kabel USB
  • Komputer
  • Perangkat Lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300158.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

      Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com