whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menguji Papan DC-IN MagSafe

Kabel daya MagSafe menempel pada input listrik secara magnetis, tidak seperti dicolokkan ke soket. Lakukan tes untuk menentukan apakah kabel MagSafe memasok daya dengan benar ke papan input DC di dalam laptop yang dilengkapi MagSafe menggunakan kabel dan laptop. Prosedur ini mudah dan tidak dapat membahayakan kabel MagSafe atau laptop.

Langkah 1
Hidupkan laptop. Biarkan desktop muncul di layar. Matikan laptop begitu ikon baterai di sudut kanan atas layar menyatakan bahwa daya yang tersisa kurang dari 50%.

Langkah 2
Putar laptop berlawanan arah jarum jam sehingga Anda dapat melihat MagSafe DC -input depresi di tepi kiri dalam atas.

Langkah 3
Colokkan kabel daya yang terhubung ke catu daya MagSafe ke stopkontak di dinding. Tempatkan konektor MagSafe melawan depresi. Lepaskan begitu Anda merasakan daya tarik magnetis yang menahan konektor MagSafe terhadap depresi.

Langkah 4
Hidupkan laptop. Jangan lakukan apa pun hingga sistem operasi laptop menampilkan desktop. Perhatikan bahwa ikon baterai di sudut kanan atas layar menampilkan garis "kilat" melalui ikon baterai. Tulis persentase daya baterai yang ditampilkan.
Biarkan laptop tidak terganggu selama satu jam. Perhatikan apakah persentase daya baterai meningkat atau tidak. Jika tidak ada peningkatan dalam persentase, papan input DC laptop tidak menerima listrik dari konektor MagSafe. Jika persentasenya meningkat, yang terjadi adalah sebaliknya.

Kiat
Apple Inc. adalah satu-satunya perusahaan yang membuat laptop yang kompatibel dengan MagSafe saat ini.

Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop
  • Catu daya MagSafe


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307965.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

      Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

    • Cara Menguji Catu Daya PC Bestec

      Menguji catu daya PC Bestec sangat penting untuk tidak hanya memastikan bahwa Anda menggunakan catu daya yang aman, tetapi juga bahwa catu daya bukan penyebab sistem yang tidak berfungsi. Untungnya, catu daya Bestec sesuai dengan faktor bentuk dan spesifikasi ATX, yang memungkinkan kabel pensiny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com