whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai dengan standar 240VAC. Gunakan tips yang tercantum di sini untuk menyelesaikan masalah daya asing Anda.

Langkah 1
Beli konverter perjalanan AC Eropa dari toko elektronik lokal Anda. Toko yang berfokus pada aksesori dan komponen akan menawarkan Anda yang paling beragam.

Langkah 2
Periksa watt laptop Anda dan bandingkan dengan watt konverter AC. Watt laptop Anda tidak boleh melebihi tegangan maksimum konverter, meskipun laptop mungkin di bawah maksimum konverter.

Langkah 3
Colokkan konverter ke outlet Eropa. Di belakang konverter, Anda akan melihat outlet Amerika. Jika Anda membeli konverter duel watt untuk memberi daya lebih dari satu jenis item item, pastikan watt yang tepat dipilih. Sebagian besar konverter watt duel memiliki saklar di bagian belakang atau samping untuk beralih antara watt yang berbeda.

Langkah 4
Colokkan kabel daya laptop Anda ke dalamnya dan kemudian nyalakan laptop Anda. Periksa lampu LED yang menyala di bagian belakang konverter sebagai bukti keberadaan daya di stopkontak.
Untuk menyalakan laptop Anda di mobil Eropa, charger mobil standar AS akan berfungsi. Sirkuit di dalam kedua mobil Eropa menggunakan tegangan - 12 atau 24 - dan menggunakan arus searah (DC).

Peringatan

  • Berhati-hatilah terhadap produk yang hanya mengubah kepala steker dari gaya Amerika ke Eropa - ini tidak memiliki trafo dan tidak mengubah listrik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300344.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com