whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menguji Pembicara PC

Anda dapat menguji speaker PC Anda untuk memastikan mereka bekerja dengan menghubungkan speaker ke jack kanan di komputer Anda dan dengan memastikan semua pengaturan di komputer Anda sudah benar. Anda perlu memastikan komputer Anda diatur untuk menggunakan kartu suara yang benar dengan speaker Anda. Anda juga akan memerlukan sumber suara, seperti CD musik untuk dimasukkan ke komputer Anda atau file lagu untuk memutar keluar dari program musik seperti iTunes atau Windows Media Player.

Langkah 1
Colokkan speaker ke PC Anda di tempat yang tepat. Ini akan menjadi jack di bagian depan atau belakang komputer Anda. Jack akan memiliki ikon headphone di atasnya.

Langkah 2
Nyalakan speaker dan pastikan kenop volume dinyalakan.

Langkah 3
Masukkan CD musik ke dalam drive CD-ROM Anda. Program musik komputer Anda akan membukanya. Mainkan CD. Jika Anda mendengar suara, maka speaker Anda berfungsi dan semua pengaturan sudah benar. Jika Anda tidak mendengar musik, drive CD-ROM Anda mungkin tidak berfungsi. Coba putar suara dari program musik Anda atau tempat lain di komputer Anda. Jika Anda masih tidak mendengar suara, coba sesuaikan pengaturan Anda.

Langkah 4
Buka menu "Start" di bagian bawah, di sebelah kiri desktop komputer Anda. Pilih "Control Panel" dari menu. Pilih "Perangkat Suara dan Audio" di Panel Kontrol.

Langkah 5
Lihat pengaturan di bawah tab "Volume". Pastikan bilah geser tidak diturunkan. Jika semua jalan ke kiri, Anda harus memindahkannya lebih ke kanan. Pastikan tombol "Diam" tidak dicentang.

Langkah 6
Buka tab "Audio". Di sana Anda akan melihat "Audio Playback" dengan kotak drop-down. Pastikan sudah diatur ke kartu suara komputer Anda. Misalnya, jika komputer Anda menggunakan Sigma Tel Audio, pastikan itu adalah nama di kotak drop-down. Jika tidak, maka ubah untuk membaca nama kartu suara Anda. Jika Anda masih tidak mendengar suara, pengeras suara Anda mungkin rusak.
Tes pengeras suara Anda di komputer lain sebelum Anda memutuskannya rusak. Jack input pada komputer Anda mungkin masalahnya.

Item yang Anda perlukan


  • PC
  • Pengeras suara PC
  • CD atau file suara untuk menguji speaker dengan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303952.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com