whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Papan Pintar Dengan Laptop

Papan SMART menggabungkan fitur tampilan layar proyeksi dengan kemampuan interaktif papan tulis. Dengan menghubungkan komputer Anda ke proyektor, Anda dapat menampilkan gambar ke papan SMART Anda dan berinteraksi dengannya. Interaksi akan meningkatkan presentasi Anda apakah Anda menggunakan papan SMART untuk mengajar kelas sekolah menengah atau untuk meninjau anggaran di kantor. Dari ruang kelas hingga ruang dewan, papan SMART membuat presentasi lebih menarik dan dapat digunakan dengan hampir semua komputer, termasuk laptop.

Langkah 1
Pasang kabel seri yang menyertai SMART Anda papan ke port yang sesuai di laptop Anda. Pasang kabel dengan kencang ke port pada papan SMART dan port pada laptop Anda. Anda juga dapat menggunakan kabel USB untuk menghubungkan laptop Anda ke papan SMART.

Langkah 2
Nyalakan papan SMART dan laptop. Beberapa papan SMART akan mengambil daya dari laptop sementara yang lain membutuhkan sumber daya terpisah. Jika papan SMART Anda tidak menarik daya dari laptop, colokkan papan SMART ke outlet menggunakan adaptor yang disediakan dan kemudian nyalakan. Instal perangkat lunak apa pun yang datang dengan papan SMART untuk mengaktifkan perangkat dengan benar.

Langkah 3
Pasang laptop Anda ke proyektor dan kencangkan semua kabel dengan benar. Sebagian besar papan SMART kompatibel dengan proyektor modern.

Langkah 4
Hidupkan proyektor untuk memproyeksikan layar laptop ke papan SMART. Anda mungkin harus menyesuaikan dan memfokuskan proyektor hingga menampilkan gambar yang jelas pada papan SMART. Tepi layar yang diproyeksikan harus disejajarkan dengan tepi layar papan tulis SMART agar berfungsi dengan baik dengan laptop Anda.

Langkah 5
Konfigurasikan pengaturan pada papan SMART Anda dengan mengetuk SMART. papan di mana ditunjukkan. Papan SMART akan memerlukan beberapa ketukan di lokasi yang berbeda untuk mengonfigurasikan fitur proyeksi dan interaktif dengan benar.
Menampilkan informasi dari layar laptop Anda pada papan SMART. Papan SMART tidak hanya menyediakan layar papan tulis di mana Anda dapat memproyeksikan layar laptop Anda, tetapi juga cara untuk berinteraksi dengan proyeksi laptop Anda. Alih-alih hanya memproyeksikan gambar dari laptop Anda, Anda dapat menulis di layar papan SMART dan perubahan yang Anda buat dapat disimpan sebagai file digital ke laptop Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Papan SMART
  • Laptop
  • Proyektor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305807.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan HDMI Acer Laptop

      Port HDMI menghubungkan dua perangkat definisi tinggi secara bersamaan, biasanya televisi HD dan penerima kabel HD. Namun, beberapa laptop Acer memasang porta HDMI. Ini memungkinkan Anda menghubungkan kabel HD /penerima satelit atau pemutar blu-ray langsung ke perangkat. Dengan koneksi ini Anda dapa

    • Cara Mengatur Pembaca Kartu Smart di Laptop

      Pembaca kartu pintar adalah perangkat yang dapat membaca kartu dengan semacam bar coding atau strip magnetik di dalamnya. Ini dapat berkisar dari kartu kredit dan kartu debit hingga kartu hadiah dan bahkan kartu pintar penerima satelit. Pembaca kartu ini terhubung ke komputer laptop melalui kabe

    • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

      Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com