whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Dari YouTube ke CD

Meskipun YouTube mungkin berisi bagian klip video dan acara TV yang adil, YouTube juga menawarkan beragam materi asli, termasuk beberapa klip musik independen. Beberapa lagu indie yang Anda temukan di YouTube tidak dapat diunduh di mana saja, jadi jika Anda ingin salinan lagu dibakar ke CD, Anda harus mengunduh musik dari klip YouTube. Setelah mengunduh musik dalam format MP3, Anda dapat membakar lagu ke CD.

Unduh Klip YouTube

Buka YouTube di browser web Anda. Ketikkan nama klip video yang berisi musik yang ingin Anda bakar ke CD ke dalam kotak pencarian di halaman YouTube dan tekan "Enter." Klik tautan video dari hasil pencarian untuk pergi ke halaman klip video itu.

Klik kanan ke bilah alamat dan pilih "Pilih Semua" sehingga seluruh URL di bilah alamat muncul disorot. Klik kanan ke bilah alamat lagi dan pilih “Salin.”

Buka halaman web yang dapat mengekstraksi dan mengunduh musik dari klip YouTube. Halaman yang menawarkan fungsi ini termasuk TuneNabber, YouTube ke MP3 dan ListentoYouTube.

Masukkan kursor mouse Anda ke dalam kotak yang disediakan di halaman web pengunduhan dan klik kanan. Pilih opsi "Tempel" untuk menempelkan alamat web klip video ke dalam kotak dan tekan "Enter."

Unduh file audio dari tautan yang muncul setelah sistem selesai memproses unduhan. Ketika Anda mengklik tautan, pilih "Simpan Sebagai," ketikkan nama untuk klip tersebut dan pilih folder untuk menyimpannya di komputer Anda.

Burn the Music to CD

Masukkan CD-R kosong ke dalam drive CD komputer Anda. Luncurkan program pembakaran CD, seperti Windows Media Player atau iTunes. Jika Anda tidak memiliki aplikasi pembakaran CD di komputer Anda, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di CNET.

Buat daftar putar untuk CD di aplikasi pembakaran CD. Di Windows Media Player, buat daftar putar dengan masuk ke "Library> List> Burn List," lalu seret lagu dari folder di panel "Contents" ke panel "List". Di iTunes, buka "File> Daftar Putar Baru," klik ikon "Perpustakaan" di panel sebelah kiri dan seret lagu dari folder ke panel kiri ke daftar putar di sebelah kanan. Di sebagian besar program pembakaran CD lainnya, buat daftar putar dengan mengeklik “Tambah File” atau “Tambah Lagu,” temukan musik yang Anda unduh dari YouTube di jendela yang muncul dan klik dua kali setiap lagu yang ingin Anda tambahkan.

Tekan tombol "Mulai Bakar" atau "Bakar CD" di aplikasi pembakaran CD untuk membakar musik yang Anda unduh dari YouTube ke dalam disk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317110.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com