whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Musik Dari iTunes ke iPhone

 

Item yang Anda perlukan

  • iTunes 8.0 atau yang lebih baru

  • Kabel USB iPhone



    Perangkat lunak iTunes yang dibundel dengan iPhone adalah perangkat lunak default untuk menyinkronkan musik, film, dan buku audio, serta memperbarui informasi kontak dan bookmark Anda. Ketika iPhone Anda dicolokkan ke komputer Anda, program iTunes akan secara otomatis memulai dan akan menyinkronkan bookmark dan kontak Anda secara otomatis, dan termasuk sinkronisasi media atau memungkinkan Anda untuk menambahkan musik secara manual ke iPhone Anda jika fitur pengelolaan manual diaktifkan. Disarankan untuk menyinkronkan iPhone Anda ke iTunes secara berkala untuk memastikan bahwa iPhone dan komputer Anda berisi informasi yang sama.

    Sinkronkan iPhone Anda secara Otomatis ke Komputer Anda

    Klik Finder pada layar komputer Macintosh Anda, dan klik tab folder Aplikasi di taskbar Finder. Klik dua kali ikon iTunes untuk menjalankan program. Untuk PC, klik "Mulai" di sudut kiri bawah dan pilih "Program," "iTunes" dan "iTunes."

    Hubungkan iPhone ke komputer Anda dengan menyambungkan kabel iPhone ke port USB di komputer Anda. komputer dan konektor dok di iPhone.

    Pilih tab iPhone di menu sisi iTunes dan klik tab "Music" di jendela browser iTunes. Klik kotak di sebelah "Sinkronkan Musik" dan klik lingkaran di sebelah "Seluruh perpustakaan musik atau" daftar putar, artis, dan genre yang dipilih. "Untuk pilihan" Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih ", centang kotak di sebelah konten yang Anda inginkan untuk menyinkronkan.

    Klik "File" di bagian atas jendela program iTunes. Pilih "Sync iPhone" dari daftar drop-down.

    Cabut kabel iPhone dari komputer Anda setelah " Sinkronisasi iPhone selesai "pesan muncul di iTunes.

    Tambahkan Musik Secara Manual ke iPhone Anda

    Klik dua kali ikon iTunes di desktop PC Anda, atau klik ikon iTunes di dock layar Mac Anda.

    Sambungkan iPhone ke komputer Anda dengan mencolokkan kabel iPhone ke port USB di komputer Anda dan konektor dock di iPhone.

    Klik tab iPhone di Bilah sisi iTune, dan centang kotak di samping "Kelola musik dan video secara manual." Klik tombol "Terapkan".

    Klik tab "Musik" di bilah sisi iTunes dan seret dan lepas lagu dari perpustakaan musik Anda ke tab iPhone.

    Pilih ikon "Keluarkan" di sebelah tab iPhone setelah sinkronisasi selesai.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317088.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

      Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com