whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Keyboard Casio

Casio membuat beragam keyboard digital. Seperti halnya perangkat elektronik, masalah terkadang akan muncul. Banyak dari masalah ini diselesaikan dengan cepat dengan sedikit pemecahan masalah. Casio memiliki layanan dukungan online yang tersedia untuk masalah yang tidak dapat diselesaikan di rumah. Daftar masalah dan solusi berikut ini dari manual untuk keyboard digital PX-3, yang tersedia di situs web Casio pada Januari 2011.

Pastikan kenop volume dinyalakan jika tidak ada suara keluar dari speaker atau headphone. Jika itu tidak berhasil, periksa bahwa pengaturan zona "1 Atas" diatur ke "Int On." Temukan deretan tombol dengan "Pemilih Zona" di atasnya dan tekan tombol pertama. Lalu tekan tombol "Int /Ext" untuk menelusuri pengaturan sampai dua lampu di atas tombol zona menyala.

Matikan piano digital dan nyalakan kembali jika tombolnya memainkan nada yang salah atau jika penyetelan salah. Pengaturan ini dapat diubah, tetapi akan diatur ulang saat Anda menonaktifkan keyboard.

Matikan fitur cadangan jika ada sesuatu di keyboard yang terdengar aneh dan tidak teratasi dengan sendirinya saat Anda mematikan dan menyalakan kembali keyboard. . Jika fitur cadangan aktif, semua data yang diubah akan disimpan ketika Anda mematikan keyboard. Matikan cadangan dengan menekan tombol "Fungsi" dan memilih nomor 8. Anda kemudian dapat memilih "Cadangkan" dan matikan atau hidupkan. Setelah mengubah pengaturan ini, matikan keyboard dan nyalakan kembali.

Periksa format file musik Anda jika Anda tidak dapat memutar file dari kartu SD. Keyboard mungkin tidak mendukung format file Anda; PX-3 hanya mendukung format Format0 atau Format1 SMF atau CM2. SMF adalah singkatan dari Standard Midi File, sedangkan CM2 adalah file khusus untuk produk Casio. File audio seperti WAV dan MP3 tidak didukung.

Periksa pesan kesalahan pada tampilan saat masalah terjadi. Banyak dari pesan ini terjadi dengan penggunaan kartu SD. Untuk pesan "Format," pertama pastikan kartu memiliki kapasitas 2GB atau kurang. Format kartu dengan memasukkan kartu ke piano, menekan "fungsi" dan kemudian "7" dan menggunakan tombol "<" dan ">" untuk menampilkan "CardFORMAT." Tekan "Enter" dan kemudian "Ya" untuk memformat kartu. Jika masih tidak berfungsi, coba kartu SD lain.

Hapus beberapa file pada kartu memori atau masukkan kartu baru untuk pesan "memory full." Jika Anda tidak menggunakan kartu memori, hapus data pengguna dari memori keyboard. Untuk menghapus file, tekan "fungsi" dan kemudian "7." Gunakan tombol "<" dan ">" hingga "FileDELETE" ditampilkan, lalu tekan "Enter." Gunakan panah atas dan bawah untuk memilih file yang ingin Anda hapus, dan tekan "Enter."

Periksa manual Anda untuk daftar lengkap pesan kesalahan dan masalah umum dengan solusi. Manual tersedia untuk diunduh dalam bentuk PDF di situs web Casio. Casio juga menawarkan permintaan perbaikan online dan pelacak untuk perbaikan di daerah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316486.html

Media
  • Cara Memperbaiki Sony TV

    Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

  • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

    Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

  • Cara Menghapus SD Card

    Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com