whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as-go-go, Anda dapat lebih mengontrol jumlah yang Anda habiskan untuk panggilan telepon atau pesan teks. Ada ratusan rencana untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Bahkan jika Anda mempertahankan layanan Anda saat ini untuk panggilan sehari-hari, pertimbangkan untuk mendapatkan telepon prabayar untuk mengirim SMS atau panggilan internasional. Anda juga akan menemukan bahwa memiliki telepon bayar saat bepergian membuat Anda tidak terkunci dalam kontrak 12, 18 atau 24 bulan.

Langkah 1
Hubungi penyedia Anda dan mengatakan Anda ingin mengubah dari kontrak Anda saat ini untuk membayar saat Anda pergi. Siapkan informasi akun Anda untuk diberikan kepada agen layanan pelanggan. Penyedia dapat memutuskan layanan Anda dan meminta Anda untuk membayar biaya putuskan. Biaya ini hanya berlaku dalam hal tidak membayar tagihan Anda atau pemutusan awal kontrak Anda, yang mungkin antara 12 hingga 24 bulan. Anda mungkin juga harus membayar tagihan bulan Anda saat ini.

Langkah 2
Beli kartu SIM yang digunakan untuk pembayaran saat Anda bepergian. Kartu SIM, kependekan dari modul identitas pelanggan, adalah kartu putih kecil yang masuk ke dalam slot di telepon Anda. Kartu SIM menyimpan semua detail akun Anda. Penyedia layanan Anda memungkinkan Anda menyimpan nomor telepon Anda. Jika hal ini terjadi, ia akan mengirimi Anda kartu SIM pay-as-you-go yang telah Anda pra-registrasi. Jika Anda membeli kartu SIM untuk masuk ke ponsel Anda saat ini, kartu harus dibuat oleh penyedia layanan Anda dan tidak ada perusahaan telepon lain. Jika Anda memilih penyedia layanan lain, Anda harus membeli handset yang sama sekali berbeda. Kartu SIM mungkin disertakan dengan ponsel ini.

Langkah 3
Beli kartu top-up. Kartu ini juga dapat disebut airtime, unit atau kartu waktu bicara. Kartu isi ulang terlihat sangat mirip dengan kartu panggil atau kartu kredit. Ini berisi kode akses yang menambahkan airtime atau uang ke ponsel Anda.

Langkah 4
Masukkan kartu SIM baru ke ponsel Anda, lalu aktifkan ponsel Anda. Tunggu nama penyedia Anda untuk ditampilkan di layar, lalu masukkan nomor telepon atau kode layanan untuk menambahkan menit ke telepon Anda.
Saat diminta, masukkan akses atau nomor identifikasi pribadi yang terdapat pada kartu di bawah panel scratch-off. Jika Anda tidak menyimpan nomor telepon lama Anda, temukan nomor baru Anda di opsi Nomor Saya di menu ponsel Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • kartu SIM
  • Kartu isi ulang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301763.html

  • Telepon
    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    • Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

      Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagas

    • Cara Mengisi Daya Ponsel di Mobil

      Awalnya, orang mulai membeli ponsel untuk keadaan darurat saat jauh dari rumah. Sekarang, ponsel terintegrasi ke dalam setiap aspek kehidupan kita. Menggunakan ponsel terus-menerus sepanjang hari menghabiskan baterai, berpotensi membuat Anda tidak beruntung ketika Anda mungkin benar-benar membutuhka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com