whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Cartridge Game DS

Item yang Anda butuhkan

  • sistem game DS

  • cartridge game DS

  • Penyeka kapas

  • Alkohol

  • Lakban

  • Gunting

  • Telepon

  • Kain bebas serat

  • Kaca pembesar



    Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada cartridge game yang tidak lagi berfungsi. Untuk game baru yang tidak berfungsi, dimungkinkan untuk mengirim game ke penerbit untuk penggantian garansi, tetapi ada juga dua cara untuk memperbaiki kartrid game di rumah. Dengan opsi ini, perbaikan kartrid DS mudah dan sederhana. Anda akan segera kembali bermain game favorit Anda.

    Periksa kartrid untuk mengetahui apakah ada cacat fisik atau kontaminan. Kaca pembesar akan membantu untuk langkah ini. Jika Anda melihat sesuatu di permukaan kartrid, atau jika kartrid tersebut tampak retak atau rusak, maka Anda mungkin dapat memperbaikinya di rumah. Jika tidak, maka Anda mungkin harus mengirim game ke penerbit untuk diperbaiki.

    Celupkan kapas ke alkohol. Bersihkan semua permukaan kartrid dengan hati-hati, berikan perhatian khusus pada bagian belakang kartrid tempat strip data tembaga berada. Tiup ke bagian belakang sistem DS tempat kartrid dimasukkan. Jika ada debu atau kotoran yang terperangkap di sana, kartrid DS mungkin tidak dapat diputar. Biarkan kartrid mengering. Ganti kartrid di dalam sistem. Nyalakan sistem.

    Perhatikan apakah kartrid sekarang berfungsi. Jika masih tidak berfungsi, keluarkan dan ganti lagi. Jika setelah tiga kali mencoba, kartrid masih tidak berfungsi, lanjutkan ke pengujian tahap kedua. Pinjam sistem teman dan letakkan game Anda di sistem itu. Coba tiga kali agar cartridge berfungsi. Jika masih tidak berhasil, maka pembersihan tidak akan memperbaiki permainan.

    Periksa kartrid lagi. Perhatikan adanya retakan di permukaan. Jika ada retak, atau jika sisi-sisi kartrid terlihat saling mengelupas, maka Anda memiliki satu opsi perbaikan terakhir. Ambil gulungan lakban hitam. Potong potongan-potongan kecil dari pita dan letakkan dengan hati-hati di atas retakan pada permukaan DS, pastikan ikatannya kencang. Ganti kartrid di sistem DS Anda dan hidupkan. Gim sekarang harusnya bekerja. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 5.

    Cari online untuk menemukan penerbit game DS. Jika game telah dibeli dalam 90 hari terakhir dan Anda masih memiliki bukti pembelian, sebagian besar penerbit akan mengganti game secara gratis. Nintendo.com menawarkan daftar game dan penerbitnya masing-masing. Jika penerbit game adalah Nintendo, hubungi 800-255-3700 untuk membahas opsi perbaikan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315198.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Memperbaiki Changer CD Mobil

      Pengubah CD bisa sangat bagus untuk perjalanan jauh karena Anda bisa memasukkan sebanyak enam CD ke dalam pemutar. Namun, changer memiliki banyak komponen yang aus pada waktunya atau keluar dari pukulan. Berikut ini adalah ikhtisar tentang cara memperbaiki masalah. Langkah 1 Centang kotak sekeri

    • Cara Memperbaiki Aiwa CD Player

      Akan sangat menyebalkan jika pemutar CD rumah Anda berhenti bekerja dengan benar. Yang ingin Anda lakukan adalah mengenakan CD Eagles favorit Anda dan bermain gitar udara ke Hotel California, tetapi tidak - pemain rusak. Untungnya, beberapa masalah kecil dengan pemutar CD dapat diperbaiki tanpa Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com