whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Game PS2 yang Tidak Akan Memuat

 

Item yang Anda butuhkan

  • Udara terkompresi

  • Kain lembab

  • CD /DVD kit perbaikan


    Saat memainkan Sony PlayStation 2 Anda, terkadang disk yang dimasukkan mungkin tidak dapat diputar. Bagian dalam drive disk mungkin kotor, atau disc bisa tergores. Anda mungkin dapat memperbaiki kedua masalah tersebut, meskipun jika goresannya terlalu dalam, Anda mungkin perlu membeli game baru.

    Mengeluarkan game dari Sony PlayStation 2. Periksa bagian bawah disk dari kotoran, debu, sidik jari atau goresan. Jika disk bersih, masalahnya kemungkinan ada pada PS2.

    Semprotkan beberapa tembakan udara terkompresi ke dalam pembukaan PlayStation2. Ini menghilangkan debu yang menempel pada lensa mesin. Ketika debu menumpuk di lensa, itu mencegah sistem dari membaca permainan dengan benar dan menyebabkannya tidak memuat.

    Usap kain lembab melintasi cakram, mulai dari lubang tengah di cakram ke lapisan luar . Ini menghilangkan debu, kotoran dan sidik jari dari game. Jangan memutar cakram dengan kain, karena Anda dapat memaksa kotoran ke dalam lubang kecil pada cakram, lebih lanjut merusaknya. Biarkan gim mengering sebelum memasukkannya kembali ke sistem.

    Tempatkan gim dalam kit perbaikan disk CD /DVD jika disk memiliki goresan kecil di atasnya. Kit perbaikan "mengampelas" ke bawah cakram untuk membersihkan goresan. Ini tidak membahayakan gim, meskipun itu mengubah tampilan bagian bawah disk (Anda dapat melihat di mana gim telah diampelas setelah Anda mengeluarkannya). Putar pegangan engkol kecil di sisi kit perbaikan untuk mengubah permainan melintasi sander. Sekarang dimuat dan diputar dengan benar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315669.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

      Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

    • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

      Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

    • Cara Memperbaiki iPod Shuffle yang Tidak Akan Menyala

      iPod Shuffle, dengan kontrol terbatas dan tanpa layar tampilan, pada awalnya tampaknya merupakan kandidat yang tidak mungkin untuk mengembangkan masalah. Namun, seperti saudara-saudaranya yang lebih kompleks, iPod Shuffle dapat menjadi tidak responsif. Juga seperti model iPod lainnya, ada beberap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com