whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game PS2 Terbakar Tanpa Chip Mod

 

Item yang Anda perlukan

  • Swap Magic


  • Obeng

  • Masking, scotch, atau lakban

  • Jaringan


    Ada beberapa metode yang tersedia yang memungkinkan Anda bermain gim yang dibakar (lebih sering disebut sebagai "cadangan" ") di PS2 Anda. Namun, semuanya membutuhkan sedikit pengetahuan dan upaya dari pihak pengguna. Cara paling sederhana adalah dengan menggunakan apa yang disebut "Swap Disc." Disk ini dapat digunakan untuk memutar cadangan atau disk yang diimpor (game atau DVD) dari wilayah mana saja. Patut ditunjukkan bahwa metode ini hanya akan berfungsi untuk PS2 Slim, bukan model yang lebih tua, yang dihentikan.

    Matikan PS2. Atur PS2 di sisinya. Lepaskan 6 sekrup yang menyatukan casing. Lepaskan casing.

    Temukan tutup kecil di kanan atas PS2. Itu akan berada di bagian belakang motherboard. Ini akan dekat kata "terbalik" pada motherboard. Tutup seluruhnya dengan tap.

    Pasang kembali casing PS2.

    Buka bagian atas disk. Jika Anda memiliki disk di dalamnya, lepaskan.

    Gulung bola kecil tisu dan letakkan di lubang di kanan bawah tempat disk bagian atas terkunci ketika tutup. Buka dan tutup bagian atas beberapa kali untuk mendorong jaringan ke dalam. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan alat slide (yang akan kita bahas berikutnya.).

    Aktifkan PS2. Jika gim yang dibakar adalah DVD, masukkan Swap Magic DVD. Jika gim yang dibakar adalah CD, masukkan CD Swap Magic.

    Gunakan alat salindia saat ditanya di layar. Masukkan game yang dibakar yang ingin Anda mainkan saat diminta. Gim akan dimulai seperti biasa.

    Peringatan

    Membuka PS2 Anda akan membatalkan garansi apa pun yang mungkin Anda miliki.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315895.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Game DS

        Barang yang Anda butuhkan Penyeka kapas Menggosok alkohol Jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan gim untuk bekerja di Nintendo DS Anda, Anda mungkin perlu membersihkan kartrij. Paket game kecil ini memiliki chip terbuka yang dapat menyebabkan game tidak beroperasi dengan benar jika

    • Cara Membuat Chip Mod Kartu Memori PS2

        Item yang Anda butuhkan Kompiler independen Simpan pembangun PS2 Game Shark 2 CD game PS1 kartu memori PS2 USB flash drive Hingga Januari 2011, Sony telah menjual lebih dari 147 juta konsol video game PlayStation 2 (PS2) sejak tahun 2001. Permainan PS2 tidak lagi dibu

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com