whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Game PS2 Tergores di Home

Item yang Anda butuhkan


  • Pasta Gigi

  • Kain Lap


  • Handuk kertas

  • Air


    Apakah itu karena kecelakaan atau kecerobohan, cakram video game sepertinya lebih sering tergores daripada tidak. Untuk membantu melestarikan game PS2 dari melompat-lompat atau menjadi tidak dapat dimainkan, ada teknik di rumah yang bisa Anda terapkan untuk memperbaiki disk game yang tergores. Prosesnya sederhana dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

    Pegang disk dengan menempatkan jari melalui lubang tengah dan ibu jari Anda di tepi disk. Ini mencegah goresan atau sidik jari lagi pada disk.

    Bawa disk ke bak cuci terdekat dan letakkan di bawah dengan bagian bawah menghadap ke atas. Lap disk dengan lembut dengan air keran suhu kamar dengan cepat. Pegang disk di bawah air mengalir selama beberapa detik dan gosok di sekitar disk untuk menghilangkan kotoran atau debu.

    Biarkan disk mengering sebentar dan bukalah tabung pasta gigi. Tempatkan dua oleskan pasta gigi kecil pada disk game PS2. Oleskan pasta gigi dengan lembut sampai cakram tertutup sepenuhnya. Jangan mendorong terlalu keras, atau disk bisa menjadi lebih rusak.

    Turunkan disk setelah pasta gigi diterapkan. Tunggu 5 menit agar pasta gigi mengendap dan mengering.

    Ambil handuk basah dan keluarkan pasta gigi. Metode terbaik untuk menghilangkan pasta gigi adalah dengan keluar dari tengah dan membuat garis lurus ke tepi. Jangan keluarkan dengan gerakan memutar atau memutar disc karena dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan.

    Bilas disk untuk memastikan semua pasta gigi berlebih telah dihilangkan. Keringkan cakram dengan tisu atau handuk kering. Pastikan tidak ada tetes air yang tersisa yang dapat merusak sistem PS2.

    Uji permainan di sistem PS2. Jika gim gagal bekerja lagi, maka gim ini mungkin membutuhkan penghilang gores yang lebih besar seperti Gim Dokter. Anda juga dapat mencoba metode pasta gigi lagi untuk goresan yang lebih dalam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315870.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Layar Kosong di Game Arcade

      Item yang Anda butuhkan Digital multimeter Tutup kit Besi solder bagus ESR (Resistance Seri Setara) Wire resistor Klip buaya terisolasi (kabel jumper) Obeng kepala datar terisolasi Sarung tangan karet Kacamata mata Game arcade adalah cara klasik yang hebat un

    • Bagaimana Cara Memperbaiki Playstation Disc

      Item yang Anda butuhkan Kain Lembut, Tidak Kasar, Bebas Serat Detergen Hidangan Ringan Pengering Rambut Mesin atau Kit Perbaikan Cakram Saat PlayStation asli dirilis pada awal 90-an, itu adalah revolusi dalam teknologi game. Format berbasis disk segera menjadi standar. Namun, C

    • Cara Memperbaiki Game Wii Scratched

        Barang yang Anda butuhkan Kain lembut Penyeka kapas Pasta Gigi sabun cuci Pembersih interior mobil Mesin perbaikan disk Kasing CD Sebagian besar game Wii berharga antara $ 20 dan $ 60 pada tahun 2010, jadi ini bisa sangat menjengkelkan saat gimnya gores dan tid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com