whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem. Dengan mengurangi jumlah program yang bersaing untuk mendapatkan kekuatan pemrosesan dan menjaga agar komputer tetap mutakhir, waktu buka gim dapat ditingkatkan secara dramatis.

Langkah 1
Matikan semua program terbuka lainnya. Ini akan membebaskan RAM untuk didedikasikan untuk menjalankan game. Meskipun beberapa program mungkin cukup ringan untuk tidak menyebabkan masalah waktu buka, aplikasi seperti klien perpesanan instan, pemutar media, klien unduhan torrent atau browser yang memutar media streaming dapat menguras daya pemrosesan komputer secara serius.

Langkah 2
Jika game terhubung ke Internet, periksa pengaturan firewall untuk memastikan bahwa akses tidak diblokir. Langkah-langkah untuk memberikan pengecualian firewall akan berbeda untuk setiap jenis perangkat lunak firewall, tetapi umumnya akan ada opsi berlabel "Program Tepercaya," "Akses Program," atau yang serupa. Jika game diblokir oleh firewall, ikuti instruksi pada layar firewall untuk memberikan akses.

Langkah 3
Kunjungi situs web pengembang game untuk mengetahui apakah perangkat lunak antivirus Anda memiliki masalah kompatibilitas dengan game . Sementara mematikan perangkat lunak antivirus dapat membahayakan keamanan komputer, beberapa gamer lebih memilih untuk menonaktifkan program antivirus saat bermain game. Namun, Anda disarankan untuk menemukan program yang dapat berjalan di samping permainan tanpa masalah. Beberapa program antivirus dilengkapi dengan opsi "Game Mode".

Langkah 4
Buka menu "Start" dan klik "All Programs." Klik ikon "Pembaruan Windows" untuk memeriksa pembaruan driver. Video atau driver suara yang kedaluwarsa dapat menyebabkan waktu muat dan masalah kinerja untuk game. Jika ada pembaruan driver yang tersedia, ikuti petunjuk pada layar untuk mengunduh file.
Cari situs dukungan teknis pengembang game untuk menentukan apakah ada masalah yang diketahui antara game dan model kartu grafis Anda. Jika kartu grafis berusia beberapa tahun, kemungkinan besar sebagian besar game yang baru dirilis akan mengalami kesulitan menjalankannya. Mungkin ini saatnya untuk berinvestasi dalam perangkat keras baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304160.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com