whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik untuk Wii Rock Band

"Rock Band" adalah gim video yang tersedia untuk konsol gim Nintendo Wii yang memungkinkan hingga empat pemain memainkan lagu-lagu populer menggunakan pengontrol yang dibuat menyerupai gitar timbal, gitar bass , set drum dan mikrofon, atau kombinasi keempatnya. Disk permainan hadir dengan 58 lagu dengan berbagai tingkat kesulitan. Lebih dari 1.000 lagu tambahan tersedia di toko online "Rock Band", yang dapat diakses untuk pembelian melalui konsol Wii menggunakan Wii Points.

Beli Poin Wii

Langkah 1
Beli Poin Wii menggunakan Wii Shop Channel, dapat diakses dari menu utama.

Langkah 2
Baca perjanjian pengguna dan klik "Saya Memahami" untuk menerima persyaratan, jika ini adalah pertama kalinya Anda mengakses Saluran Toko Wii. Klik "OK" untuk melanjutkan ke saluran. Pada layar pembuka, klik "Mulai Belanja."

Langkah 3
Klik ikon "Tambahkan Poin Wii" dan pilih "Beli Poin Wii dengan Kartu Kredit." Pilih jumlah poin yang ingin Anda beli. Setiap poin berharga satu sen.

Langkah 4
Pilih jenis kartu kredit yang ingin Anda gunakan. Nintendo hanya menerima Visa dan MasterCard. Masukkan nama, nomor, tanggal kedaluwarsa dan kode keamanan pada kartu dan klik "OK." Masukkan alamat penagihan yang terkait dengan kartu, tanpa menggunakan tanda baca seperti titik dan koma, dan klik "OK."
Tinjau rincian pembelian dan klik "Ya." Setelah prosesnya selesai, halaman konfirmasi akan muncul menunjukkan jumlah poin yang Anda beli.

Unduh Lagu

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki kartu SD yang dimasukkan ke konsol Anda. Di sinilah lagu-lagu baru akan disimpan.

Langkah 2
Mulai "Rock Band" dan pilih "Dapatkan Lebih Banyak Lagu" dari menu utama. Pilih "Toko Musik Band Rock."
Baca layar konfirmasi dan jika semuanya benar pilih "Ya" untuk mengonfirmasi pembelian. Lagu atau lagu yang Anda pilih akan diunduh ke kartu SD dan tersedia untuk diputar. Waktu yang diperlukan untuk mengunduh akan tergantung pada jumlah lagu yang Anda beli dan kecepatan koneksi internet Anda.

Kiat
Anda juga dapat membeli kartu Wii Point yang telah dimuat sebelumnya dari pengecer tertentu.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309390.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com