whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Tambahan untuk Guitar Hero

 

Item yang Anda perlukan

  • Akun Xbox Live

  • Microsoft Points (opsional)


    Masing-masing video game rhythm Guitar Hero yang populer hadir dengan antara 50 dan 60 lagu berlisensi yang dapat Anda mainkan. Namun, Anda juga dapat mengunduh lagu-lagu baru untuk dimainkan dalam gim, yang merupakan cara untuk menambahkan beberapa percikan ke hobi. Beberapa lagu gratis, tetapi yang lain berbayar. Semakin banyak, Anda dapat menemukan seluruh album dengan band-band populer yang tersedia untuk diunduh.

    Mulai Xbox Anda dan buka tab "Marketplace". Anda dapat mengaksesnya dengan menekan stik analog kiri tiga kali ke kiri dari menu utama.

    Pilih "Game," lalu temukan Guitar Hero versi Anda dalam daftar yang muncul.

    Gulir daftar isi yang dapat diunduh yang muncul di layar. Tidak semua yang Anda lihat adalah lagu, karena ada juga berbagai trailer dan pengaya lain yang dapat Anda beli. Musik akan diidentifikasi sebagai "Lagu" atau "Album" di bawah judulnya.

    Pilih lagu untuk diunduh dengan tombol "A". Jika lagunya gratis, ia akan mengunduh secara otomatis. Jika Anda memilih seluruh album, Anda harus membayar menggunakan Microsoft Points. Jika akun Xbox Live Anda memiliki saldo, itu akan dikurangi secara otomatis. Jika tidak, Anda dapat kembali ke tab "Marketplace" untuk menambahkan poin dengan kartu kredit.

    Mulai salinan Guitar Hero Anda setelah lagu selesai diunduh.

    Masuk ke permainan dalam mode apa pun (Main Cepat, Online, atau Karier). Ketika layar pemilihan lagu muncul, tekan tombol kuning untuk membuka daftar lagu yang Anda unduh. Pilih lagu yang ingin Anda mainkan dan hancurkan!

    Kiat

    Beberapa lagu hanya tersedia untuk Guitar Hero versi tertentu. Pastikan Anda berada di versi yang benar dalam tab "Marketplace" sebelum mengonfirmasi unduhan Anda, terutama jika Anda membeli lagu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314725.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    • Di mana Mengunduh Lagu untuk Windows Media Player

      Anda dapat memutar lagu dalam berbagai format di Windows Media Player; namun, sebagian besar lagu yang dapat Anda unduh untuk Windows Media Player dalam format MP3. Anda dapat membeli langganan untuk mengunduh lagu, mengunduh lagu tunggal dengan biaya murah, atau mengunduh seluruh album dengan harga

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com