whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii Rock Band

Nintendo Wii adalah sistem yang sempurna untuk bermain gim pesta dengan teman-teman Anda, dan beberapa gim memanfaatkan potensinya seperti "Rock Band." Set game "Rock Band" termasuk set gitar dan drum nirkabel serta mikrofon USB. Gim ini memerlukan beberapa pengaturan dan perakitan awal, tetapi semua yang Anda butuhkan sudah termasuk dalam set.

Nyalakan Wii dan satu Wiimote Anda, dan masukkan disk game "Rock Band". Klik ikon "Rock Band" untuk melakukan pembaruan sistem yang memungkinkan Anda memainkan "Rock Band." Setelah selesai, mulai permainan.

Pasang headstock ke tubuh gitar. Seharusnya terpasang dengan benar.

Buka tempat baterai di bagian belakang gitar dan masukkan tiga baterai AA yang disertakan dengan set permainan "Rock Band". Pasang tali gitar ke pasak di tubuh gitar. Balik sakelar di bagian belakang gitar ke "Aktif."

Sambungkan dongle USB putih ke salah satu port USB di Wii. Ini adalah penerima nirkabel untuk gitar. Tekan dan tahan tombol ikon gitar di bagian muka gitar hingga berwarna biru. Tekan dan tahan tombol sinkronisasi pada dongle USB sambil secara bersamaan menahan tombol sinkronisasi putih pada gitar, yang terletak di "jack," persis di mana Anda akan mencolokkan kabel instrumen pada gitar nyata. Wii telah mengenali gitar ketika lampu berkedip pada gitar dan dongle telah berubah menjadi biru pekat.

Colokkan mic ke salah satu port USB terbuka di Wii.

Atur kaki hitam untuk drum diatur di lantai, dan hubungkan mereka menggunakan dua batang pendukung. Geser kaki set drum ke dalam lubang di kaki, dan setel kaki ke ketinggian yang sama menggunakan kait di sisi kaki. Pasang drum pada tempatnya di kaki dan kunci drum di tempatnya dengan kait di bagian belakang.

Buka wadah baterai di bagian belakang drum dan masukkan baterai yang disertakan. Balikkan sakelar di dekat wadah baterai ke "Aktif."

Setel pedal tendangan pada palang penyangga alas dan sambungkan ke soket oranye pada set drum.

Colokkan USB dongle untuk drum ke port USB di Wii. Menyinkronkan drum dengan Wii mirip dengan menyinkronkan gitar. Pada drum, tekan tombol ikon drum besar sampai berkedip biru. Kemudian tekan dan tahan tombol sinkronisasi pada dongle sambil menahan tombol sinkronisasi abu-abu kecil di dekat panel kontrol tengah drum pad.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314584.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik untuk Wii Rock Band

    Rock Band adalah gim video yang tersedia untuk konsol gim Nintendo Wii yang memungkinkan hingga empat pemain memainkan lagu-lagu populer menggunakan pengontrol yang dibuat menyerupai gitar timbal, gitar bass , set drum dan mikrofon, atau kombinasi keempatnya. Disk permainan hadir dengan 58 lagu deng

  • Cara Mengatur Guitar Hero di XBox 360

    Guitar Hero adalah gim simulator musik yang sangat populer yang tersedia di Xbox 360. Gim ini memungkinkan pemain menggunakan pengontrol gitar untuk memainkan lagu-lagu rock favorit mereka, mengubah gamer menjadi dewa rock virtual. Guitar Hero edisi terbaru menambahkan drum dan mikrofon ke dalam

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

    Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com