whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

Anda

iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat.

Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai unduhan gratis dari Apple, mengkonsolidasikan dan mengatur musik di komputer Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke iPod Nano Anda. Anda dapat mengunduh versi untuk komputer Mac dan Windows (lihat tautan di Sumber). Setelah menjalankan dan menjalankan iTunes, Anda dapat membeli lagu dari iTunes store, menyalin lagu dari CD Anda sendiri, atau menambahkan file MP3 dari komputer Anda ke perpustakaan iTunes Anda.

Langkah 2
Colokkan warna putih kabel yang menyertai iPod Nano Anda ke port USB di komputer Anda, dan colokkan ujung satunya lagi ke Nano Anda. Komputer akan secara otomatis mengenali iPod Nano setelah beberapa detik, dan itu akan memandu Anda melalui pengaturan, yang seharusnya tidak lebih dari lima menit. Sekarang Anda dapat mencolokkan perangkat ke komputer Anda kapan saja untuk mentransfer lagu ke Nano Anda atau mengambil lagu darinya.

Langkah 3
Transfer musik. Anda dapat mengatur iTunes untuk secara otomatis menyelaraskan iPod Nano Anda dengan perpustakaan musik Anda, sehingga lagu dan daftar putar di Nano Anda akan sama dengan yang ada di komputer Anda. Jika Anda memilih opsi ini, yang harus Anda lakukan adalah mencolokkan Nano, dan semua lagu akan ditransfer. Anda juga dapat mengelola musik secara manual. Dengan perpustakaan iTunes Anda terbuka, cukup seret lagu dari perpustakaan ke ikon Nano di kolom sebelah kiri iTunes. Lagu tersebut akan disalin ke Nano. Klik pada ikon Nano untuk melihat lagu di perpustakaan Nano. Untuk mengambil lagu dari Nano Anda secara manual, klik judul di perpustakaan Nano Anda, lalu tekan "Delete" pada keyboard Anda. Lagu akan langsung dihapus dari Nano.
Eject the Nano. Ketika Anda selesai mengunduh atau menghapus lagu dan ingin mencabut Nano, klik ikon "Keluarkan" di sebelah kanan ikon Nano di iTunes. Tunggu beberapa detik hingga ikon Nano menghilang. Kabel Nano dan USB sekarang dapat dicabut dari komputer.

Kiat
Baterai iPod Nano diisi melalui kabel USB. Jika Anda membiarkannya tetap terhubung setelah mengeluarkan, baterai akan tetap terisi.

Peringatan

  • Saat Anda mencolokkan kabel USB ke Nano Anda, pastikan persegi panjang abu-abu kecil pada konektor menghadap ke atas, dengan arah yang sama dengan layar iPod. Jika Anda memaksakan kabel terbalik, kabel itu dapat merusak atau merusak konektor kabel atau Nano.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan iTunes diinstal
  • iPod
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301148.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com