whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Suara Saya Tidak Sinkron Saat Membakar DVD

Tidak ada yang lebih mengganggu saat menonton film DVD daripada ketika audio menjadi tidak sinkron. Ini terjadi ketika audio dijalankan sebelum atau setelah video, menyebabkan dialog dan suara lainnya tidak cocok dengan film. Jika ini terjadi pada DVD yang Anda buat sendiri, itu sering disebabkan oleh masalah rendering atau bagaimana Anda membakar DVD. Namun, dengan merender ulang file atau memperlambat proses pembakaran, Anda dapat memperbaiki DVD yang tidak sinkron.

Langkah 1
Tonton video sebelum menempatkannya di DVD. Jika video tidak sinkron (biasanya perlu beberapa menit sebelum ini terlihat), ekspor ulang video dari editor video Anda, karena masalahnya adalah video itu sendiri, bukan DVD.

Langkah 2 - Masukkan DVD baru ke dalam pembakar DVD Anda dan muat perangkat lunak pembakar DVD yang ingin Anda gunakan. Setelah Anda menambahkan video ke DVD, klik "Opsi."

Langkah 3
Pilih kecepatan pembakaran dan turunkan menjadi "1." Ini mengurangi kecepatan keseluruhan di mana burner membuat disc, tetapi itu meningkatkan kualitas DVD dan memperbaiki masalah burn seperti audio yang tidak sinkron.
Klik "Burn," dan video ditempatkan kembali ke DVD. Setelah disk selesai (akan membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikannya) pemutaran video sekarang benar.

Kiat
Anda tidak selalu perlu mengurangi kecepatan hingga level terendah (biasanya dari kecepatan x16 ke x1). Ini hanya cara pasti untuk membuat DVD secara akurat. Jika Anda tidak keberatan dengan coba-coba, Anda dapat mengurangi kecepatan DVD dari x16 ke x8, dan jika ini tidak berhasil terus mengurangi kecepatan hingga disk dibuat secara akurat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305813.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

    Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

  • Cara Membakar DVD di Windows XP

    Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com