whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di folder pada DVD. Sebagian besar orang yang melihat DVD akan melihat folder ini, tetapi mengonversi file ke format DVD sebenarnya tidak sulit.

Langkah 1
Beli atau unduh video editing atau perangkat lunak konversi. Anda akan membutuhkan lebih dari sekadar program pengeditan sederhana, karena Anda akan membutuhkan program pengarang file DVD. Program seperti Adobe Premier dapat menangani jenis operasi ini. Anda juga dapat menemukan perangkat lunak yang hanya untuk mengonversi jenis video, dan untuk membuat DVD.

Langkah 2
Buka file MPEG dalam program video. Bergantung pada perangkat lunaknya, Anda harus pergi ke opsi menu seperti "Buka," atau "Impor" atau "Konversi," dan pilih file dari mana pun disimpan.

Langkah 3
Simpan atau ekspor file sebagai file video DVD. Anda dapat menambahkan fitur tambahan di beberapa program, jika diinginkan. Anda dapat menambahkan komentar atau fitur lain untuk DVD.
Buka file video yang baru saja Anda simpan, dan bakar ke DVD. Anda mungkin harus membuka file dalam program pembakaran DVD, jika perangkat lunak video tidak memiliki kemampuan ini. Pastikan DVD dikodekan di wilayah tempat Anda ingin diputar, atau atur ke wilayah mana pun. Perangkat lunak pembuat DVD memiliki pengaturan ini yang mudah dipilih, dan pemutar DVD hanya akan memutar perangkat DVD untuk wilayah mereka. Ini dilakukan untuk perlindungan hak cipta.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pembuat DVD
  • Perangkat lunak pengeditan video
  • DVD-Rs
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300711.html

  • Media
    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com