whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi salah satu yang paling kreatif dan menarik secara visual adalah tayangan slide video. Tayangan slide video kompatibel dengan sebagian besar pemutar DVD dan beberapa jenis perangkat lunak dapat digunakan untuk membuatnya.

Langkah 1
Atur foto Anda. Cari tahu bagaimana Anda ingin mempresentasikan foto dalam tayangan slide. Pengorganisasian mungkin memakan waktu, tetapi jika Anda melakukan proses ini, sisa prosesnya jauh lebih cepat dan menyisakan lebih sedikit ruang untuk kesalahan, seperti gambar yang terlupakan atau gambar berulang.

Langkah 2
Mulai yang baru proyek pengeditan rangkai salindia. Anda dapat menggunakan perangkat lunak khusus foto seperti Polaroid Memory Suite, Proshow Gold atau editor video umum lainnya. Misalnya, Windows Movie Maker dan Adobe Premiere Pro keduanya menerima banyak format gambar seperti GIF, JPEG, dan BMP.

Langkah 3
Buat "Folder" dan "Bin" baru untuk mengimpor foto Anda. Jika Anda memiliki folder foto terpisah untuk organisasi, cukup impor seluruh folder foto ke dalam proyek.

Langkah 4
Buka preferensi perangkat lunak dan tetapkan "Durasi Waktu Foto". Pengaturan default biasanya memutar foto selama lima detik, tetapi Anda dapat mempersingkat ini atau memperpanjang waktu berapa pun.

Langkah 5
Seret setiap foto ke dalam timeline pengeditan. Jika Anda secara tidak sengaja menyeret foto dalam urutan yang salah, cukup seret dan taruh foto lain sebelum atau setelah foto yang Anda masukkan salah.

Langkah 6
Tambahkan transisi di antara setiap foto. Saat video terakhir dibuat, potongan lompatan di antara foto mungkin terlihat canggung, sehingga perubahan silang yang sederhana akan menambah efek yang lebih menenangkan pada foto. Anda juga dapat mencoba transisi efek khusus lainnya seperti "Pembungkus Halaman," "Dorong" dan "Meledak." Setiap editor video hadir dengan transisi default yang berbeda.

Langkah 7
Tambahkan trek musik ke tampilan slide. Jika itu untuk penggunaan pribadi, Anda dapat menggunakan lagu apa pun yang Anda inginkan. Tetapi jika tayangan slide ini untuk pertunjukan publik atau untuk penjualan, Anda perlu menggunakan musik bebas-royalti (lihat Sumberdaya di bawah).
Render video tayangan slide final. Gunakan format video AVI atau MPEG untuk hasil terbaik. Jika program Anda memiliki sistem pembakaran DVD bawaan, Anda dapat membakar file langsung ke DVD. Jika tidak, impor video yang sudah diselesaikan ke dalam program perangkat lunak pembakar DVD dan buat salinan sebanyak yang Anda butuhkan.

Item yang akan Anda butuhkan

  • perangkat lunak pengeditan video
    < li> perangkat lunak pembakar DVD
  • Disk DVD kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302116.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com