whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Streaming Musik Ke CD

Pernahkah Anda mendengar lagu di radio dan berharap bisa menyimpannya nanti? Dengan streaming perekam audio, Anda bisa. Perekam audio streaming memungkinkan Anda untuk merekam musik langsung dari komputer Anda ke file MP3, yang dapat dibakar ke CD dan diputar di CD player apa pun.

Unduh Program

Langkah 1
Unduh program rekaman suara yang akan mengubah streaming audio ke format .mp3. Ada sejumlah program rekaman suara seperti ini yang tersedia untuk diunduh di internet. Lakukan pencarian web, dan Anda akan menemukan daftar. Sayangnya, banyak dari program rekaman suara berkualitas tinggi membutuhkan biaya. Program yang paling sering direkomendasikan adalah Replay Music dari Applian Technologies. Dengan banderol harga hanya $ 19,95, Replay Music memungkinkan Anda untuk menangkap musik dari aliran audio, membagi aliran menjadi trek dengan satu klik, dan membakarnya ke CD dengan yang lain. Program perangkat lunak perekaman suara lainnya termasuk AOM, Freecorder, dan iRadio.

Langkah 2
Unduh program sesuai dengan instruksi di kotak unduhan yang muncul.
Setelah Anda selesai mengunduh program rekaman suara , buka program.

Pengaturan

Langkah 1
Program perekaman suara yang berbeda memiliki antarmuka yang berbeda. Namun, sebagian besar program rekaman suara memiliki beberapa jenis menu pengaturan. Klik pada pengaturan, dan temukan menu tarik-turun format file. Pilih .mp3.

Langkah 2
Menu tarik-turun lainnya harus berada di dekat Anda yang memungkinkan Anda memilih lokasi streaming musik Anda. Pilih folder atau bagian yang sesuai pada komputer Anda.
Perekam Anda siap. Tinggalkan menu pengaturan, dan kembali ke layar awal dengan tombol rekam.

Merekam

Langkah 1
Buka jendela dengan situs streaming audio pilihan Anda, seperti Pandora, Rhapsody atau stasiun radio lokal Anda.

Langkah 2
Tunggu hingga musik mulai diputar. Klik "Rekam."
Ketika Anda selesai merekam, klik "Berhenti."

Memisahkan dan Membakar File

Langkah 1
Cari jumlah waktu yang Anda rekam dan daftar trek. Ini harus berada di suatu tempat di antarmuka asli.

Langkah 2
Membagi aliran menjadi trek. Jika Anda menggunakan perekam yang lebih lama, Anda mungkin harus melakukan ini secara manual saat mendengarkan trek. Jika Anda menggunakan Putar Ulang Musik, klik "Split Sekarang."
Daftar lagu akan muncul. Setelah Anda memiliki daftar trek ini sebagai mp3 terpisah, Anda siap untuk membakar CD.

Membakar CD

Langkah 1
Pilih daftar lagu yang ingin Anda bakar

Langkah 2
Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD Anda.

Langkah 3
Unggah lagu yang Anda pilih ke dalam program yang akan Anda gunakan untuk membakarnya sebuah CD. Jika Anda menggunakan Windows Media Player, tambahkan mereka ke daftar membakar Anda dari drop-down. Jika Anda menggunakan Putar Ulang Musik, klik tombol "Bakar ke CD".
CD Anda akan mulai menyala.

Kiat
Beberapa program rekaman lebih baik daripada yang lain. Periksa ulasan pada suatu produk sebelum mengunduhnya.
Tangkap hanya tiga hingga empat lagu streaming musik pertama kali dan konversi dan bagi mereka untuk memastikan Anda memahami perangkat lunak Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Perangkat lunak perekam suara
  • CD burner
  • A CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301246.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com