whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD Musik di My Pavilion HP

Paviliun Hewlett Packard (HP) adalah salah satu komputer laptop yang diproduksi oleh perusahaan. Dengan Pavilion, Anda dapat melakukan hampir semua tugas yang biasanya Anda lakukan di komputer desktop, termasuk produksi CD musik. Dengan perangkat lunak yang sudah diinstal pada komputer, Anda dapat membakar CD dan dalam beberapa menit Anda dapat memutarnya pada drive atau pemutar CD lainnya.

Langkah 1
Luncurkan Windows Media Player. Pilih opsi "Daftar Putar Baru", lalu klik dan seret file musik ke daftar putar terbuka dari lokasi mana pun di komputer.

Langkah 2
Masukkan CD kosong ke dalam drive pembakar CD HP Anda Pavilyun. Tutup semua jendela putar otomatis yang muncul setelah memasukkan disk.
Klik opsi "Burn to CD" di Windows Media Player dan trek musik dari daftar putar yang Anda buat di-ripping ke CD kosong.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Windows Media Player
  • CD Kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302320.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com