whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik MP3 Ke CD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer (dengan Kemampuan Burner)

  • Windows Media Player

  • Blank CD-R

  • File Audio MP3


    Menyalin, juga disebut sebagai "burning," musik MP3 ke compact disc adalah salah satu cara paling menonjol dan populer untuk mengirimkan musik di era digital saat ini. Musik MP3 pada CD dilakukan dengan transmisi komputer. Metode ini memungkinkan Anda menghasilkan pemutaran berkualitas dengan suara terautentikasi yang unik, sama seperti Anda akan menggunakan tape recorder di masa lalu.

    Cara Menyalin Musik MP3 Ke CD

    Impor file musik MP3 ke komputer Anda dan Windows Media Player. Anda perlu file-file ini berada di hard drive Anda, sebelum mencoba menyalinnya ke CD. File MP3 dapat diunduh secara online atau melalui situs berbagi file peer-2-peer (lihat tautan yang tercantum dalam Sumberdaya). Setelah Anda mengambil file yang Anda inginkan, sekarang Anda harus mengimpor file-file ini ke perpustakaan Windows Media Player Anda.

    Buka Windows Media Player, dengan mengklik ikonnya di desktop komputer Anda. Saat program dimuat, Anda akan melihat bilah menu navigasi di bagian atas layar. Klik kanan pada taskbar area kosong di sudut kiri atas layar aplikasi. Ketika menu drop box muncul, klik "File" dan "Add to Library." Anda akan melihat layar direktori file dan folder tempat file audio MP3 Anda disimpan. Klik "OK" untuk mengimpor file audio dalam folder yang ditampilkan ke perpustakaan Windows Media Player Anda. Bilah status akan muncul dan program akan mulai mencari file audio di hard drive Anda. Ketika layar direktori file ditutup, Anda akan melihat file yang baru diimpor di perpustakaan Windows Media Player Anda.

    Klik tab "Bakar" di menu navigasi di bagian atas layar Anda. Anda akan melihat panel muncul di sisi kanan layar Anda. Ini harus menampilkan gambar kecil dari CD-RW Disc, monitor penyimpanan disk dan panel "Bakar Daftar" kosong. Beberapa warna di panel ini harus dinonaktifkan.

    Masukkan disk CD-R kosong Anda ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Komputer akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk membaca disk. Informasi disk harus dimuat ke panel kanan aplikasi Windows Media Player Anda. Warna yang dinonaktifkan sekarang harus diaktifkan untuk konfigurasi pembakaran.

    Temukan file audio MP3 yang ingin Anda salin ke CD-R Anda. Gulir ke perpustakaan Windows Media Player Anda untuk menemukan file audio MP3 Anda. Sorot dan seret file audio MP3 yang ingin Anda bakar ke panel "Bakar Daftar" yang kosong di sisi kanan layar Anda. Monitor penyimpanan juga harus mengonfigurasi ulang dengan setiap file audio yang Anda pindahkan ke panel untuk menghitung jumlah ruang yang tersisa pada disk.

    Klik "Mulai Bakar" di bagian bawah panel "Daftar Bakar". Panel kanan Anda akan bergeser secara otomatis ke panel tengah layar. Anda akan dapat melihat status file audio Anda ketika sedang disalin ke CD-R Anda. Monitor kemajuan Anda akan muncul di bagian bawah layar di sudut kanan. Ketika proses pembakaran selesai, pintu drive CD-ROM Anda akan mengeluarkan disk secara otomatis.

    Kiat

    Simpan CD Anda dalam wadah atau penutup untuk menghindari goresan. Ini dapat merusak fungsi pemutaran disk. Musik Anda dapat melewati dan, pada akhirnya, berhenti bermain.

    Pastikan CD Anda tidak memiliki file sebelumnya. Anda tidak akan dapat menggunakan CD ini untuk proses pembakaran.

    Peringatan

    Pastikan cakram Anda tidak rusak sama sekali. Goresan dan /atau goresan dapat mengganggu fungsi disk.

    Jangan jeda atau batalkan prosedur sebelum selesai. Anda tidak akan dapat menggunakan disk ini lagi karena tidak ada cara untuk menghapus apa yang mulai Anda terapkan pada disk.

    Pastikan Anda sudah menyimpan file MP3 di komputer Anda dan diimpor ke Windows Media Player Anda. aplikasi. Jika tidak, tidak akan ada cara untuk menemukan dan menyalin file audio MP3 Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314271.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

      MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com