whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Streaming Musik ke Situs Web

Dari lagu favorit ke stasiun favorit, suara situs web Anda dapat menjadi berbeda dengan tampilannya. Anda dapat menambah situs web Anda dengan widget untuk mengalirkan radio Internet, layanan berbagi audio atau, untuk yang ambisius, layanan streaming audio Anda sendiri. Teknologi server Multicast memungkinkan sumber musik tunggal untuk melayani banyak pengunjung situs web.

Keuntungan Multicast
Jika penyedia streaming musik berusaha membangun basis penggemar dari satu komputer, jumlah pendengar akan tergantung pada bandwidth. Setiap pendengar akan mengambil sebagian dari bandwidth itu sampai komputer tidak dapat lagi melayani pendengar mana pun. Server Multicast mengambil aliran tunggal dari penyedia musik, menduplikasi aliran dan memasok setiap pendengar. Ketika Anda menambahkan musik streaming ke situs web Anda, Anda memberikan arah komputer pengunjung Anda ke sumber musik multicast.

Menambahkan Radio Internet
Stasiun radio internet dapat menyiarkan di seluruh dunia dengan bantuan pemilik situs web yang menambahkan widget yang terhubung ke stasiun, begitu banyak perusahaan radio Internet komersial seperti Spotify dan Live365 menyediakan widget untuk memudahkan menambahkan aliran. Anda bahkan dapat menemukan stasiun radio siaran yang berbagi pemrograman melalui streaming audio, dan itu juga menyediakan widget untuk dimasukkan ke dalam kode situs web Anda. National Public Radio menawarkan aliran yang memadukan siaran langsung dan rekaman, serta koleksi widget untuk musik dan berita.

Toko Musik dan Layanan Berbagi
Sumber-sumber musik streaming lainnya mencakup layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan membagikan musik mereka sendiri, seperti SoundCloud, yang menyediakan sejumlah cara untuk menyematkan pemain ke situs web Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memilih daftar putar yang streaming, fitur yang tidak ditawarkan beberapa stasiun radio Internet. Toko musik Internet, seperti iTunes, memungkinkan Anda membuat widget khusus untuk menjelajahi dan melihat dulu musik yang tersedia di toko.

Streaming Stasiun Anda Sendiri
Membuat aliran musik Internet Anda sendiri memberi Anda kendali terbesar atas konten, tentu saja. Penyedia layanan seperti Radionomy dan Live365 menawarkan dukungan untuk menyederhanakan proses, atau Anda dapat mulai dari awal. Menyewa aliran multicast terjangkau, mulai di bawah $ 10 sebulan pada saat publikasi. Anda akan memerlukan klien sumber untuk memberi makan aliran, ditemukan sebagai freeware mandiri atau disematkan dalam perangkat lunak DJ, dan Anda harus membuat kode sendiri untuk menyematkan aliran. Saat menempuh rute do-it-yourself, ingatlah bahwa Anda harus mengontrol hak cipta untuk semua musik yang Anda mainkan, atau membayar biaya lisensi untuk hak siar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303997.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com